x

Dilabeli Pemain Titipan, Bos Klub Papan Tengah Liga Inggris Sebut Putra David Beckham Pemain Menarik

Minggu, 8 Januari 2023 20:42 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
Romeo Beckham bersama Mimi Moocher

INDOSPORT.COM – Pelatih klub Liga Inggris, Brentford, yaitu Thomas Frank menyebut putra David Beckham, Romeo Beckham sebagai pemain yang menarik.

Salah satu kabar terbaru di dunia sepak bola menyebutkan bahwa putra bintang sepak bola Inggris, David Beckham, yaitu Romeo Beckham menjajal peruntungan di Brentford.

Sebelumnya, Romeo Beckham merupakan anggota tim milik sang ayah, yaitu Inter Miami dan berlatih di Brentford B.

Tentu saja, pemain 20 tahun ini berlatih di tengah pertengahan musim Major League Soccer yang tengah berhenti sejak September 2022 lalu.

Hanya saja, komentar kemudian muncul soal kepindahan Romeo Beckham ke Brentford B yang disebut sebagai pemain titipan.

Baca Juga

Pasalnya, sebagai anak bintang besar, karier Romeo Beckham tak bagus-bagus amat dengan memulai jalannya di Inter Miami.

Namun demikian, pelatih Brentford, Thomas Frank belakangan menulai Romeo Beckham sebagai pemain menarik.

Baca Juga

Pasalnya, Frank belakangan mengamati Romeo Beckham yang berlatih di Brentford B dengan memantau perkembangan putra David Beckham.

“Ya, Saya menyaksikannya,” ujar Thomas Frank dilansir dari Daily Mail.

“Saya pikir Romeo Beckham adalah pemain menarik. Kami harap seperti orang lain, dia bisa masuk ke tim utama,” imbuh Frank.

Baca Juga

1. Pujian Pelatih Brentford untuk Romeo Beckham

Romeo Beckham bersama Mimi Moocher

Komentar Thomas Frank sendiri muncul usai Beckham memuji cara sang pelatih mengasuh tim dan bagaimana kehidupan sang anak di luar lapangan.

Sebagai catatan, Thomas Frank sendiri memang ikut terjun langsung mengamati tim Brentford B yang dilatih oleh Neil MacFarlane.

“Kami senang dengan kehadiran Romeo Beckham, Dia bergabung dengan kami dari Inter Miami dan cara bekerja dengan kami dalam satu musim. Romeo bergabung dengan kami dengan baik," ujar MacFarlane

“Romeo Beckham membawa kultur bagus ke Brentford dan ini bisa menjadi salah satu tempat terbaik untuk menjalani masa peminjamannya.”

“Saya kira ini adalah ujian bagi Brentford dan sebagai salah satu tim B, ada Inter Miami yang meminta kami untuk bekerja sama. Ini akan membantu Romeo semakin berkembang,” imbh MacFarlane.

Baca Juga

Saat mengantar sang putra bergabung ke Brentford, David Beckham berujar bahwa dirinya sangat tertarik soal keadaan klub, sementara sang putra, Romeo tak sabar untuk segera berlatih.

“Saya sungguh bangga dan bahagia di sini. Saya datang untuk terus stabil di tengah libur musim. Kesempatannya sudah hadir ketika saya dipinjamkan dan tak pernah begitu tertarik,” ujar Romeo Beckham.

Baca Juga

“Ini adalah musim yang menarik di Amerika Serikat dan ada banyak hal semakin berkembang, sehingga di sini saya harus melakukan banyak hal,” imbuh Romeo Beckham.

Inter Miami sendiri berada di peringkat ke-6 klasemen Wilayah Timur, Major League Soccer musim 2022 dan kalah dari beberapa klub, seperti Philadelphia, Montreal Impact, dan New York City FC.

Sementara, Major League Soccer musim 2022 dimenangi oleh Los Angeles FC yang mengalahkan Philadelphia di final.

Baca Juga
David BeckhamLiga Primer InggrisRomeo BeckhamLiga InggrisBrentfordBerita Liga Inggris

Berita Terkini