x

Link Live Streaming Piala Liga Inggris: Manchester United vs Charlton

Rabu, 11 Januari 2023 02:05 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
Selebrasi Luke Shaw usai mencetak gol di laga Manchester United vs Bournemouth (04/01/23). (Foto: REUTERS/Carl Recine)

INDOSPORT.COM -  Pertandingan perempat final Piala Liga Inggris 2022-2023 (Carabao Cup) antara Manchester United vs Charlton berlangsung pada Rabu (11/1/23) dini hari WIB. Link live streaming dapat Anda akses di berita ini.

Charlton akan menghadapi ujian yang berat dengan melawan Manchester United yang merupakan klub papan atas Liga Inggris (Premier League) pukul 03.00 WIB.

Sekadar informasi, Manchester United saat ini bertengger di posisi ke-4 klasemen Liga Inggris dengan torehan 35 poin dari 17 pertandingan.

Selain itu, Setan Merah memiliki tren yang posisif dengan meraih empat kemenangan berturu-turut. Sehingga, Manchester United diprediksi dapat memenangkan laga kali ini dengan mudah.

Pada laga terakhir, Manchester United berhasil  meraih kemanangan atas Everton di ajang Piala FA. Skuat Erik ten Hag berhasil menang dengan skor 3-1.

Baca Juga

Ketiga gol Manchester United berhasil dicetak oleh Antony pada menit ke-4, gol bunuh diri Conor Coady menit ke-52 serta Marcus Rashford menit ke 90+7.

Sementara itu, Charlton merupakan klub kasta ketiga Liga Inggris (League One) yang saat ini bertengger di posisi ke-12 dengan torehan 31 poin dari 12 pertandingan.

Baca Juga

Charlton juga memiliki tren positif dalam dua pertandingan terakhir. Skuat asuhan Dean Holden berhasil menang dalam pertandingan terakhir melawan Lincoln City.

Sementara itu, beberapa pemain Charlton yang absen dalam laga kali ini adalah Jospeh Wollacott, Diallang Jaiyesimi dan Mandela Egbo.

Pertandingan Piala Liga Inggris (Carabao Cup) antara Manchester United vs Charlton dapat Anda saksikan melalui link live streaming di halaman kedua.

Baca Juga

1. Live Streaming Manchester United

Anthony Martial dan Marcus Rashford di Manchester United. Foto: REUTERS/Phil Noble.

Simak link live streaming Piala Liga Inggris (Carabao Cup) antara Manchester United vs Charlton yang akan berlangsung Rabu (11/1/23) pukul 03.00 WIB.

Vidio.com (KLIK DI SINI)

Peringatan!

*) Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu

*) INDOSPORT TIDAK BERTANGGUNG JAWAB atas perubahan jadwal dan kualitas siaran
 

Manchester UnitedCharlton AthleticBola InternasionalCarabao CupLive Streaming

Berita Terkini