x

Liga Italia: Buat Barcelona Gigit Jari, Marcelo Brozovic Akui Cinta Inter Milan

Rabu, 18 Januari 2023 21:08 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Subhan Wirawan
Barcelona sepertinya harus gigit jari, usai perwakilan Marcelo Brozovic menampik kabar yang menyebut akan meninggalkan Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Barcelona sepertinya harus gigit jari, usai perwakilan Marcelo Brozovic menampik kabar yang menyebut dirinya akan meninggalkan Inter Milan pada bursa transfer Liga Italia nanti.

Baru-baru ini, klub raksasa Liga Italia (Serie A) mendapat perhatian lebih terkait kabar salah satu pemain mereka, Marcelo Brozovic.

Kabar mencuatnya Marcelo Brozovic diakibatkan adanya minat Inter Milan terhadap pemain Barcelona, Franck Kessie.

Namun, dalam mewujudkan keinginan tersebut, Barcelona dikabarkan meminta Inter Milan untuk menumbalkan Marcelo Brozovic sebagai penggantinya.

Melansir dari Todofichajes, gaya permainan Marcelo Brozovic memang mirip-mirip dengan pemain lini tengah andalan Barcelona, Sergio Busquets.

Baca Juga

“Petinggi Barcelona bakal menyukai barter pemain ini dan berpikir bahwa pemain Kroasia itu dapat berfungsi dengan baik di posisi yang akan ditinggalkan Sergio Busquets di akhir musim,” tulis Todofichajes dalam laporannya.

Bahkan, demi melancarkan niat mengambil alih Brozovic, Barcelona hanya perlu meyakinkan agar Franck Kessie pergi dari Camp Nou.

Baca Juga

Artinya, baik Inter Milan dan Barcelona secara diam-diam telah sama-sama saling menyetujui barter yang akan terjadi di antara mereka.

Bahkan, pertukaran yang bakal terjadi di antara kedua tim tersebut bakal menguntungkan baik Nerazzurri maupun La Blaugrana dari segi secara ekonomi.

Namun, terbaru, ada kabar yang menyebut perwakilan dari Marcelo Brozovic telah membuat Barcelona gigit jari terhadap usaha barter tersebut.

Baca Juga

1. Brozovic Tetap di Inter Milan

Marcelo Brozovic dan Joaquin Correa merayakan gol Edin Dzeko di laga AS Roma vs Inter Milan (05/12/21).

Kabar mengenai pertukaran Franck Kessi dan Marcelo Brozovic memang telah membuat heboh para penggemar kedua kesebelasan.

Akan tetapi, seperti dilansir dari Football Italia, kabar mengenai Marcelo Brozovic yang akan pindah ke Barcelona ditepis oleh pihak keluarga sang pemain.

Melalui perwakilan dari perusahaan keluarga Brozovic, pemain berkebangsaan Kroasia tersebut mengaku mencintai Inter Milan dan akan bertahan.

"Tidak ada kebenaran untuk itu," kata perwakilan dari perusahaan keluarganya Epic Team seperti dilansir dari Football Italia.

"Dia bertahan di Inter karena dia mencintai Nerazzurri,” tegasnya.

Baca Juga

Marcelo Brozovic sejauh ini telah memainkan 12 penampilan bersama Nerazzurri, julukan Inter Milan, di semua ajang.

Dalam 12 penampilannya tersebut, Marcelo Brozovic telah mencatatkan dua gol. Brozovic sendiri juga masih terikat kontrak dengan Inter hingga 2026.

Baca Juga

Selain adanya kabar mengenai pertukaran pemain antara Franck Kessie dan Marcelo Brozzovic, Inter Milan juga dikaitkan dengan kabar mengenai Memphis Depay.

Klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza tersebut dikabarkan juga memiliki minat untuk mendatangkan mantan pemain Man United tersebut.

Baca Juga

Sumber: Football Italia

Bursa TransferBarcelonaInter MilanMarcelo BrozovicFranck KessieBerita Bursa Transfer

Berita Terkini