x

Prediksi Liga Italia Lazio vs AC Milan: Usaha Rossoneri Kejar Napoli

Senin, 23 Januari 2023 20:02 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Prediksi Liga Italia (Serie A) 2022/23 antara Lazio vs AC Milan pada Rabu (25/1/23) mulai pukul 02:45 dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Prediksi Liga Italia (Serie A) 2022/23 antara Lazio vs AC Milan pada Rabu (25/1/23) mulai pukul 02:45 dini hari WIB.

Pertandingan penutup di jadwal pekan ke-19 Liga Italia 2022/23 antara Lazio vs AC Milan akan berlangsung di Stadio Olimpico.

Kedua tim tentunya sama-sama mengusung misi penting di duel big match ini. Biancocelesti menatap laga ini dengan penuh percaya diri.

Sebab, sebelumnya Lazio ditahan imbang 2-2 atas Empoli di pekan ke-17, dan kemudian berhasil menang 2-0 saat melawat ke markas Sassuolo.

Meski hanya membawa satu kemenangan dan hasil imbang, namun skuad besutan Maurizio Sarri itu berhasil menembus enam besar dengn 34 poin di klasemen Liga Italia 2022/23.

Baca Juga

Maka jika menang di laga Lazio vs AC Milan, Romagnoli dkk bisa menembus posisi empat besar. Namun hal ini tentunya bukan perkara mudah.

Meski saat ini AC Milan sudah kebobolan delapan kali dalam empat laga terakhirnya, namun Rossoneri tak bisa dianggap mudah.

Baca Juga

Sejauh ini tim besutan Stefano Pioli itu belum pernah kalah, namun hanya mampu meraih dua kemenangan dan tiga hasil imbang dalam lima laga terakhirnya.

Hal ini pun membuat AC Milan berada di peringkat kedua dengan 38 poin, atau semakin jauh untuk memepet Napoli yang perkasa di puncak dengan 50 poin.

Alhasil Rossoneri mau tak mau wajib menang demi bisa memangkas jarak untuk mengejar Napoli yang nyaman di puncak klasemen. Meski diyakini kedua kubu bakal kesulitan, namun secara head to head AC Milan unggul karena sudah menang 69 kali dan Lazio hanya mengantongi 30 kemenangan.

Maka pertandingan big match antara Lazio vs AC Milan diprediksi bakal berlangsung ketat dan panas di laga lanjutan Liga Italia 2022/23, berikut prediksinya:

Baca Juga

1. Catatan Laga Lazio vs AC Milan

Prediksi pertandingan antara Lazio vs AC Milan (Liga Italia).

Prakiraan Susunan Pemain

Lazio (4-3-3): Provedel; Lazzari, Casale, Romagnoli, Marusic; Milinkovic-savic, Cataldi, Alberto; Pedro, Anderson, Zaccagni.

AC Milan (4-2-3-1): Tatarusanu; Calabria, Kalulu, Tomori, Hernandez; Bennacer, Tonali; Saelemaekers, Diaz, Leao; Giroud.

Player to Watch:

Felipe Anderson (Lazio):

Lazio bakal tak diperkuat oleh pemain andalannya, Ciro Immobile yang terpaksa harus absen karena mengalami cedera jelang melawan AC Milan.

Meski demikian, Lazio masih memiliki rencana cadangkan yakni mengandalkan Felipe Anderson sebagai striker utama. Selain itu, Anderson juga telah mencatakan gol secara neruntun dalam tiga penampilannya.

Olivier Giroud (AC Milan):

Olivier Giroud menjadi salah satu pemain yang patut diwaspadai. Bagaimana tidak, Giroud sebelumnya telah mencetak tiga gol dalam dua pertemuan terakhirnya melawan Lazio.


2. Head to Head Lazio vs AC Milan

Prediksi pertandingan antara Lazio vs AC Milan (Liga Italia).

5 Pertemuan Terakhir

5 Pertandingan Terakhir Lazio (K-K-S-M-M)

5 Pertandingan Terakhir AC Milan (M-S-K-S-K)

Prediksi INDOSPORT.COM

Lazio: 40 persen, imbang: 10 persen, AC Milan: 50 persen

AC MilanLazioPrediksiLiga ItaliaBerita Liga Italia

Berita Terkini