x

Milan Skriniar Laris Manis, Kini Real Madrid Ikut Bersaing dengan PSG Demi Bek Inter

Kamis, 26 Januari 2023 17:06 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Subhan Wirawan
Milan Skriniar (kiri) berduel dengan Eljif Elmas di laga Inter Milan vs Napoli (05/01/23). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

INDOSPORT.COM – Selepas mendatangkan Antonio Rudiger dengan gratis di bursa transfer musim panas 2022, Real Madrid akan coba menegosiasi bek Inter Milan, Milan Skriniar.

Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid disebut kembali mengincar bek baru demi bisa memperkuat lini belakang untuk musim 202/2024 nanti.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu disebutkan bahwa Real Madrid akan melepas Nacho Fernandez yang tak tampil dengan baik.

Real Madrid sendiri memang berhasil mendatangkan bek timnas Jerman, Antonio Rudiger yang dilepas secara gratis oleh Chelsea.

Rudiger sendiri belakangan jadi bek terbaik klub Liga Spanyol Real Madrid dan membuat Chelsea kelimpungan  karena tak mendapat pemain belakang yang sesuai.

Baca Juga

Hanya saja, performa Rudiger masih dianggap kurang, meskipun sudah mencapai performa puncak di lini belakang.

Kondisi ini kabarnya membuat Real Madrid harus mencari pasangan yang sesuai, untuk mendapatkan kembali penampilan Antonio Rudiger.

Baca Juga

Kini, Real Madrid terhitung sudah kebobolan 16 gol dari 17 pertandingan Liga Spanyol musim 2022/2023 dan makin jauh dari gelar juara Liga Spanyol.

Sebagai catatan, Barcelona selaku pemuncak klasemen baru kebobolan 6 gol dan bukan suatu hal mengagetkan jika mereka mampu menggeser Real Madrid.

Tentu saja, untuk memperbaiki lini belakang, Real Madrid memang membutuhkan Milan Skriniar sebagai pasangan dari Antonio Rudiger.

Baca Juga

1. Real Madrid Tunggu Negosiasi Inter dan Milan Skriniar

Milan Skriniar (kiri) berduel dengan Eljif Elmas di laga Inter Milan vs Napoli (05/01/23). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

Di sisi lain, Real Madrid harus menunggu pembicaraan kontrak baru antara Inter Milan dan Milan Skriniar yang tengah berlangsung.

Kabarnya, Inter Milan disebut tengah memberikan kontrak baru yang kabarnya bernilai 6 juta euro dan sudah ditolak oleh Milan Skriniar.

Pihak Milan Skriniar sendiri meminta gaji senilai 8 juta euro, sehingga Inter Milan masih coba melakukan negosiasi ulang.

Padahal, dalam beberapa tahun belakangan, Milan Skriniar merupakan pemain terbaik Inter Milan dan menjadi pemimpin di lini belakang.

Hal ini membuat Inter Milan dikabarkan mulai menempuh langkah lainnya, dengan mencari bek baru di bursa transfer musim panas 202.

Baca Juga

Inter Milan dikabarkan akan mencoba mendatangkan bek Paris Saint-Germain, Presnel Kimpembe yang belakangan akan dilepas.

Kontrak Kimpembe di PSG sendiri dikabarkan tak akan diperpanjang jika habis pada bursa transfer musim panas 2024 nanti.

Baca Juga

Untuk itu, Presnel Kimpembe menjadi target paling tepat untuk Inter Milan jika mencari pengganti dari Milan Skriniar.

Tentu saja, dengan kabar ini, Real Madrid bisa mendatangkan Milan Skriniar dengan gratis sebagai bek baru pasangan Antonio Rudiger.

Selain Antonio Rudiger, Real Madrid masih memiliki Eder Militao dan David Alaba yang bisa dipasang sebagai bek tengah.

Baca Juga
Bursa TransferReal MadridLaLiga SpanyolInter MilanLiga ItaliaLiga SpanyolAntonio RudigerMilan SkriniarBerita Liga Spanyol

Berita Terkini