x

AC Milan vs Inter Milan: Menangi Trofi Piala Super Italia, Calhanoglu Bicara Karma

Kamis, 19 Januari 2023 13:49 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
Hakan Calhanoglu berduel dengan Franck Kessie di laga Inter Milan vs AC Milan (06/02/22). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Gelandang klub raksasa Inter Milan, yaitu Hakan Calhanoglu merasa AC Milan harus punya rasa hormat usai mereka memenangi Piala Super Italia.

Seperti diketahui, Inter Milan baru saja menghajar AC Milan di gelaran Piala Super Italia pada hari Kamis (19/01/23) dini hari WIB.

Inter Milan mampu mengalahkan AC Milan, bahkan sejak babak pertama dengan unggul dua gol langsung melalui aksi Federico Dimarco pada menit ke-10 dan Edin Dzeko di menit ke-21.

Tak cukup dua gol, Nerazzurri mampu mencetak satu gol tambahan melalui aksi Lautaro Martinez di menit ke-77.

Kondisi ini membuat Inter Milan mengalahkan rival sekotanya, AC Milan dalam perebutan gelar Piala Super Spanyol sebagai juara Coppa Italia musim 2021/2022.

Baca Juga

Selepas mendapatkan gelar juara Piala Super Italia, salah satu pemain Inter Milan, Hakan Calhanoglu bicara soal AC Milan.

Seperti diketahui, Calhanoglu adalah mantan pemain AC Milan yang kemudian membelot ke Inter Milan di bursa transfer musim panas 2021.

Baca Juga

Hanya saja, pemain timnas Turki ini tak beruntung, karena justru AC Milan yang kemudian mendapatkan gelar juara Liga Italia di musim 2021/2022.

Dalam perayaan gelar juara, nama Hakan Calhanoglu banyak disebut oleh pemain Rossoneri karena membelot ke tim rival.

Selain itu, pada musim lalu, AC Milan mampu mengambil 4 poin dari Derby Della Madonina dengan sekali menang dan sekali imbang melawan Inter Milan.

Baca Juga

1. Inter Menang, Calhanoglu Sebut AC Milan Kena Karma

Hakan Calhanoglu berduel dengan Franck Kessie di laga Inter Milan vs AC Milan (06/02/22). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

Meskipun demikian, kemenangan di laga Piala Super Italia, sudah cukup membuat Inter Milan membalaskan dendam atas AC Milan.

Selain itu, pasukan Simone Inzaghi tampil tanpa cela dan mampu mendapatkan kemenangan sempurna dengan skor 3-0 atas AC Milan.

“Ini kemenangan yang sangat penting, bahkan untuk diri saya sendiri,” ujar Calhanoglu dilansir dari SempreInter.

“Saya sungguh senang dan saya berterima kasih kepada rekan satu tim, serta fan yang sudah datang meyaksikan kami.”

“Kami menang 3-0, tak ada hal lain yang bisa saya bicarakan,” imbuh Calhanoglu.

Baca Juga

Selepas kemenangan melawan AC Milan di Piala Super Italia, Calhanoglu berbicara soal karma yang didapat.

Menurutnya, Inter Milan yang lapar gelar harusnya diberikan rasa hormat usai memenangi Piala Super Italia.

Baca Juga

“Kami lapar gelar, sehingga AC Milan harusnya memberikan kami rasa hormat,” ujar Calhanoglu.

“Pertandingan ini usai dengan skor 3-0 dan kami mengalahkan mereka dengan sangat cepat dan kami menghancurkan mereka,” imbuh Calhanoglu.

Selepas memenangi gelar Piala Super Italia, Inter Milan akan kembali fokus pada pertandingan Liga Italia menghadapi Empoli pada Selasa pekan depan.

Baca Juga
AC MilanInter MilanPiala Super ItaliaHakan CalhanogluBola Internasional

Berita Terkini