x

Rekap Rumor Bursa Transfer: Hakim Ziyech ke AS Roma, Inter Datangkan Pemain Juventus

Kamis, 26 Januari 2023 07:05 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
Jendela bursa transfer musim dingin pada Januari 2023 menyajikan sejumlah rumor menarik seperti Hakim Ziyech yang segera merapat ke AS Roma. (Foto: Reuters/John Sibley)

INDOSPORT.COM – Jendela bursa transfer musim dingin pada Januari 2023 menyajikan sejumlah rumor menarik seperti Hakim Ziyech yang segera merapat ke AS Roma.

Selain itu juga terdapat rencana Inter Milan untuk mendatangkan sejumlah pemain Juventus akibat skandal plusvalenza yang dilakukan klub asal Turin itu.

AS Roma

AS Roma dikabarkan segera mendapatkan Hakim Ziyech, setelah Chelsea memberikan kesempatan bagi pemainnya untuk hijrah ke Liga Italia (Serie A).

Melansir Daily Mail, dilaporkan bahwa The Blues akan membiarkan pemain timnas Maroko itu pergi. Tetapi, tidak ingin penyerangnya bergabung dengan rival.

Namun, Chelsea tidak ingin Hakim Ziyech bergabung dengan Everton, sehingga AS Roma menjadi tim terdepan untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 29 tersebut.

Baca Juga

Inter Milan

Melansir laporan dari Fabrizio Romano melalui Twitter, disampaikan bahwa Juventus akan menerima pengurangan 15 poin.

Situasi ini bisa coba dimanfaatkan oleh Inter Milan, di mana La Beneamata memang membutuhkan beberapa penggawa anyar untuk menjaga asa mereka raih scudetto musim ini.

Baca Juga

Nama pertama adalah Gleison Bremer. Pemain bertahan asal Brasil ini bisa jadi opsi sempurna buat Inter Milan yang memang sedang mencari alternatif bek baru.

Berikutnya adalah Danilo. Serupa dengan kondisi nama sebelumnya, kehadiran Danilo juga bakal mengisi pos pertahanan Inter Milan yang berpotensi ditinggal salah satu bintangnya.

Terakhir adalah Adrien Rabiot. Pada bursa transfer nanti, Inter Milan sejatinya memang sedang mencari satu gelandang baru sebagai alternatif andai Marcelo Brozovic hengkang.

Baca Juga

1. Brighton & Hove Albion

Moises Caicedo, pemain Independiente del Valle/Ekuador.

Brighton & Hove Albion kesulitan mencari pengganti Moises Caicedo, karena gelandang andalannya diminati Arsenal, Chelsea, hingga Liverpool.

Melansir Independent, Brighton & Hove Albion dikabarkan mendapat penolakan dari RB Leipzig atas minat mereka kepada Amadou Haidara.

Meskipun pemain kelahiran Mali itu juga terbuka untuk pindah ke Brighton. Hanya saja, ia tetap menghormati keputusan Leipzig yang ingin mempertahankannya hingga akhir musim.

Baca Juga

Barcelona

Dua klub Liga Spanyol (La Liga), Barcelona mengincar winger milik Atletico Madrid, Yannick Carrasco, tetapi mereka tidak punya banyak dana. Solusinya tukar guling pemain.

Sayangnya kondisi finansial klub Catalan itu tidak sesuai harapan. Alhasil mereka coba mensiasatinya dengan cara pertukaran pemain.

Kali ini yang ingin dijual oleh Barcelona adalah talenta muda mereka, Ferran Torres, demi bisa memboyong penyerang kawakan, Yannick Carrasco dari Atletico Madrid dilansir dari Sports.

Baca Juga

Liverpool

Mohamed Salah bisa menjadi tumbal buruknya performa Liverpool di Liga Inggris (Premier League) musim ini dengan dimasukkan ke daftar jual bursa transfer.

Four Four Two mengklaim jika penjualan Salah memang diperhitungkan Liverpool namun jika bisa mereka masih ingin menahan bintangnya tersebut sampai akhir musim ini.

Apabila Mohamed Salah dilepas, Liverpool sudah punya satu nama untuk dijadikan penerus yakni Federico Chiesa dari Juventus.

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanAS RomaHakim ZiyechBerita Bursa Transfer

Berita Terkini