x

Bursa Transfer: PSG Gaspol, Beri Tawaran Perdana untuk Bek Andalan Inter Milan

Jumat, 27 Januari 2023 13:51 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
Klub raksasa Liga Italia, Inter Milan, disebut akan mendapatkan tawaran pertama dari Paris Saint-germain untuk Milan Skriniar. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

INDOSPORT.COM – Klub raksasa Liga Italia, Inter Milan, disebut akan mendapatkan tawaran pertama dari Paris Saint-germain untuk Milan Skriniar.

Klub raksasa Liga Italia, Inter Milan belakangan disebut akan melepas bek andalannya, Milan Skriniar, yang belakangan belum memperpanjang kontrak.

Sebelumnya, Inter Milan sudah memberikan kontrak baru untuk Milan Skriniar dengan nilai 6 juta euro per-tahun dengan tambahan posisi kapten.

Hanya saja, pihak Milan Skriniar dikabarkan belum sepakat dengan kontrak yang diajukan oleh Inter Milan dan meminta peningkatan kontrak.

Kabarnya, Inter Milan dikabarkan tak menyetujui permintaan gaji Milan Skriniar yang kabarnya mencapai 8 juta euro.

Baca Juga

Kondisi ini membuat Inter Milan dalam posisi dilema untuk segera melepas Milan Skriniar yang masih memiliki nilai pasar yang tinggi.

Melansir dari Transfermarkt, Milan Skriniar masih berada di angka 60 juta euro, sehingga Inter Milan akan mendapatkan dana besar.

Baca Juga

Salah satu tim yang kabarnya mengincar Milan Skriniar adalah Paris Saint-germain yang mencari pemain belakang baru.

Paris Saint-Germain sendiri memiliki beberapa pemain belakang senior, seperti Sergio Ramos dan Marquinhos yang sudah cukup memperkuat pertahanan.

Hanya saja, Sergio Ramos sudah cukup senior, sehingga PSG perlu mencari pemain baru yang tepat dengan pola mereka.

Baca Juga

1. Tawaran Perdana PSG untuk Milan Skriniar

Milan Skriniar (kiri) berduel dengan Eljif Elmas di laga Inter Milan vs Napoli (05/01/23). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

Dilansir dari L’Equipe, Paris Saint-Germain belakangan akan menyiapkan tawaran untuk Inter Milan, meskipun belum ada diskusi yang akan dilakukan.

Pasalnya, waktu bursa transfer Januari 2023 semakin menipis dan Inter Milan tak mau kehilangan bek andalannya dengan gratis.

Sementara, Inter Milan tak akan memberikan diskon jika PSG memberikan tawaran untuk Milan Skriniar dan siap kehilangan dengan bebas transfer.

Hanya saja, Nerazzurri terus menunggu tawaran konkret yang bisa saja segera diberikan oleh Paris Saint-germain dalam bulan ini.

Pasalnya, Paris Saint-germain tentu akan menunggu Milan Skriniar bisa didatangkan dengan gratis pada bursa transfer musim panas 2023 nanti ketika kontraknya habis.

Baca Juga

Namun demikian, disebutkan bahwa Paris Saint-Germain tak akan menunggu lama untuk mendatangkan Milan Skriniar.

Di sisi lain, ada beberapa klub yang menanti Milan Skriniar habis kontrak pada bursa transfer musim panas 2023 nanti untuk melakukan transfer secara gratis.

Baca Juga

Beberapa klub, seperti Real Madrid dikabarkan berniat mendatangkan Milan Skriniar untuk memperkuat lini belakangnya pada bursa transfer Januari 2023.

Hanya saja, belum dipastikan ke mana Milan Skriniar akan berlabuh pada bursa transfer Januari 2023 ini, mengingat ada tawaran yang belum diterima oleh Inter Milan.

PSG dan Real Madrid akan jadi dua klub yang akan menjadi pelabuhan selanjutnya bagi karier Milan Skriniar jika dilepas oleh Inter Milan pada bursa transfer.

Baca Juga
Paris Saint-GermainInter MilanLiga ItaliaMilan SkriniarBerita Liga Italia

Berita Terkini