x

Liga 1: Tinggalkan Persija, Rezaldi Bule Siap Berbakti Sepenuh Hati di Persib

Minggu, 29 Januari 2023 12:25 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
Pemain anyar Persib Bandung, Rezaldi Hehanusa menggunakan nomor punggung 56.

INDOSPORT.COM - Bek anyar Rezaldi Hehanusa memastikan akan bersikap profesional dan menampilkan permainan terbaiknya di Persib Bandung. Mereka kini sedang berjuang di Liga 1 Indonesia 2022-2023.

Pasalnya, saat ini dia sudah menjadi bagian dari Persib, sehingga dia akan berusaha menampilkan permainan terbaik dan menghadirkan prestasi.

Sebagai informasi, Rezaldi Hehanusa merupakan pemain Persija Jakarta dan besar di tim rival sebelum bergabung dengan Persib. Dia sudah berseragam Macan Kemayoran sejak 2016. 

"Bahagia pokoknya dan saya ingin tetap menunjukkan sikap profesional saya," kata Rezaldi Hehanusa di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (28/1/23).

"Sekarang saya membela Persib Bandung yang sekarang yang harus saya tunjukkan adalah sikap profesional saya adalah membela Persib dan memberikan yang terbaik untuk Persib ke depannya," tegasnya.

Baca Juga

Rezaldi Hehanusa membeberkan alasan berlabuh ke Persib pada putaran kedua Liga 1 2022-2023. Bukan sebatas karena keberadaan Luis Milla.

Namun, dia melihat peluang bermain di tim kebanggaan Bobotoh lantaran saat ini Persib Bandung membutuhkan pemain yang berposisi sebagai bek kiri.

Baca Juga

Sebagai informasi, pemain yang biasa mengisi posisi bek kiri di skuat Persib mengalami cedera, yakni Zalnando dan David Rumakiek. Keduanya membutuhkan waktu pemulihan cukup lama.

David Rumakiek mengalami cedera di bagian lutut dan harus menjalani operasi di salah satu rumah sakit di Jakarta, Jumat (28/1/22). 

Sedangkan Zalnando harus menepi sekitar 12-16 pekan untuk pemulihan pasca-operasi patah tulang kaki kiri di salah satu rumah sakit di Kota Bandung, Jumat (16/12/22).

Baca Juga

1. Kembalikan Performa

Rezaldi Hehanusa latihan perdana bersama Persib Bandung di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Sabtu (28/01/23).

Lebih lanjut, Rezaldi menuturkan dia jarang mendapat kesempatan bermain di Persija sepanjang putaran pertama Liga 1 2022-2023, yakni cuma empat laga.

"Pertimbangan saya datang ke sini, saya berharap saya bisa membantu Persib Bandung meraih kejayaan di sini," ungkap Rezaldi Hehanusa.

"Target saya juga tidak ada sangkut pautnya sama coach Luis Milla karena saya di Persija sebetulnya jarang mendapat menit bermain juga," ucapnya.

Baca Juga

Pemain berusia 27 tahun ini menuturkan, dengan bergabung dengan skuat Maung Bandung diharapkan menit bermain semakin banyak dan performanya semakin meningkat.

Apalagi, sebagai pemain sepak bola profesional, dia memiliki keinginan untuk membawa tim yang dibelanya meraih hasil maksimal baik di level nasional maupun internasional.

Baca Juga

"Sedangkan di sini saya berharap bisa mengembalikan performa saya dan membantu tim Persib Bandung menjadi lebih baik ke depannya dan meraih kejayaan," tegas Rezaldi Hehanusa.

Persib BandungPersija JakartaLiga IndonesiaLiga 1Rezaldi HehanusaBola IndonesiaBerita Liga 1Liga 1 2022-2023One Football

Berita Terkini