x

Cari Ganti Milan Skriniar, Inter Siap Datangkan 2 Bek Monster Eropa Januari Ini

Senin, 30 Januari 2023 22:27 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Klub Liga Italia, Inter Milan langsung bergerak cepat untuk dapatkan bek pengganti di lini pertahanan mereka usai kabar kepergian Skriniar semakin kencang.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia, Inter Milan langsung bergerak cepat untuk bisa mendapatkan bek pengganti di lini pertahanan mereka usai kabar kepergian Milan Skriniar semakin kencang berhembus.

Melansir dari laman Sky Sport, disebutkan bahwa Milan Skriniar sudah menandatangani kesepakatan pra-kontrak dengan klub Liga Prancis, Paris Saint-Germain sebagai bebas transfer.

Dengan kesepakatan ini, maka Milan Skriniar bisa langsung memperkuat PSG usai kontraknya di Inter Milan habis pada 30 Juni 2023 mendatang.

Artinya, Paris Saint-germain tidak perlu keluar uang untuk mendatangkan Milan Skriniar yang notabene jadi pemain yang sudah diincar sejak musim panas lalu.

Bahkan saat itu, PSG sudah menyiapkan tawaran hingga 60 juta euro untuk mendapatkan tanda tangan Milan Skriniar dari Inter Milan.

Baca Juga

Sayangnya Inter menolak tawaran tersebut, dengan harapan bisa memperpanjang kontrak Milan Skriniar.

Namun saat ini, Milan Skriniar malah enggan melanjutkan masa baktinya di Inter dan siap hengkang ke PSG secara cuma-cuma.

Baca Juga

Akan tetapi dari laman Foot Mercato melaporkan, bahwa presiden PSG, Nasser al-Khelaifi ingin segera mempercepat transfer Milan Skriniar pada Januari ini dan telah mengajukan tawaran pertama senilai 10 juta euro.

Meski angkanya tidak terlalu besar, namun Inter Milan dipastikan tidak bisa menolak lantaran jika menolak, maka mereka tak bakal mendapat keuntungan apapun selepas kepergian Skriniar.

Dengan kepastian hengkangnya Milan Skriniar, manajemen Inter Milan tampaknya sudah menyiapkan dua sosok bek pengganti yang bakal mereka datangkan musim dingin ini.

Baca Juga

1. Inter Milan Incar Tiago Djalo dan Rodrigo Becao

Ante Rebic (kiri) ditahan oleh Rodrigo Becao dalam laga Serie A Italia antara AC Milan vs Udinese

Melansir dari laman Corriere dello Sport, diketahui bahwa Inter Milan tengah memantau kondisi Tiago Djalo dan Rodrigo Becao yang bakal jadi target transfer mereka musim ini.

Dua pemain tersebut berada di daftar teratas belanja Inter Milan selain Chris Smalling, untuk bisa menggantikan peran Milan Skriniar.

Meski masih memiliki kontrak hingga tahun 2024 mendatang, namun urgensi Inter Milan akan lini pertahanan membuat mereka siap gelontorkan uang demi dua bintang tersebut.

“Inter Milan terlihat tidak siap jika Milan Skriniar pergi bulan ini. (Oleh karena itu) pemain seperti Tiago Djalo (Lille) dan Rodrigo Becao (Udinese), jadi sosok pengganti yang berada di daftar teratas dalam beberapa minggu terakhir,” tulis laman Corriere dello Sport.

Masih dari laman yang sama, Inter Milan sejatinya juga mengincar dua bek Liga Inggris yakni Victor Lindelof dari Manchester United dan Japhet Tanganga dari Tottenham Hotspur, namun sayangnya La Beneamata gagal mendapat respons positif.

Baca Juga

Berbicara soal Tiago Djalo dan Rodrigo Becao, dua pemain tersebut terbilang sangat proporsional untuk gantikan Milan Skriniar.

Berbekal postur tubuh yang diatas 190 cm, membuat keduanya bisa jad tembok pertahanan kokoh buat Inter Milan.

Baca Juga

Dari data Transfermarkt diketahui, bahwa baik Tiago Djalo dan Rodrigo Becao sama-sama sedang jadi tumpuan klubnya masing-masing musim ini.

Tiago Djalo sudah bermain sebanyak 19 pertandingan dengan torehan dua gol buat Lille di Liga Prancis, sementara Rodrigo Becao sudah tampil dalam 13 laga bersama Udinese dan mencetak satu gol serta sat assist.

Rodrigo Becao bahkan tampil penuh sejak awal pertandingan saat membantu Udinese mengalahkan Inter Milan 3-1 dalam lanjutan pekan ke-7 Liga Italia musim ini.

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanLiga ItaliaMilan Skriniar

Berita Terkini