x

Transfer Liga Italia: Ogah Terus Kepikiran, Bos Inter Milan Sudah Ikhlaskan Skriniar

Rabu, 1 Februari 2023 20:10 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Subhan Wirawan
CEO Inter Milan, Beppe Marotta mengaku ogah kepikiran dan sudah mengikhlaskan Milan Skriniar meninggalkan Giuseppe Meazza.

INDOSPORT.COM – CEO Inter Milan, Beppe Marotta mengaku ogah kepikiran dan sudah mengikhlaskan Milan Skriniar meninggalkan Giuseppe Meazza.

Kabar mengenai rumor Milan Skriniar yang akan segera meninggalkan Inter Milan untuk kemudian berlabuh ke Paris Saint-Germain sepertinya semakin keras terdengar.

Bahkan, pada Sabtu (28/01/23) yang lalu, pakar transfer terkemuka asal Italia, Fabrizio Romano telah memberi kabar anyar terkait nasib Milan Skriniar.

Fabrizio Romano menyebutkan bahwa Milan Skriniar sudah mencapai kata sepakat untuk pindah ke Paris Saint-Germain.

Akan tetapi, Paris Saint-Germain baru akan bisa mendapatkan Milan Skriniar pada akhir musim nanti setelah gagal mendapatkannya di Januari.

Baca Juga

“Dia (Milan Skriniar) bisa dianggap sebagai pemain baru PSG mulai Juli 2023 dengan kontrak gratis,” tulis Fabrizio Romano dalam laporannya lewat akun media sosial Twitter miliknya.

Sejak pertengahan tahun 2022 lalu, Milan Skriniar memang kerap dikaitkan dengan pintu keluarnya dari Inter Milan.

Baca Juga

Akan tetapi, saat itu, tim berjuluk Nerazzurri tersebut masih dengan tegas menyatakan bahwa Milan Skriniar tidak dijual ke klub manapun.

Meski begitu, Milan Skriniar kini mendapatkan sedikit kelegaan usai Paris Saint-Germain siap menampungnya pada akhir musim nanti.

Bakal meninggalkan Inter Milan, CEO Inter Milan, Beppe Marotta mengaku ogah kepikiran dan sudah mengikhlaskannya Milan Skriniar.

Baca Juga

1. Beppe Marotta Ikhlas

Beppe Marotta, General Manager Inter Milan

CEO Inter Milan, Beppe Marotta sepertinya tidak ingin terus berlarut-larut dalam pikiran mengenai sosok Milan Skriniar.

Seperti dilansir dari Sempre Inter, Beppe Marotta dikabarkan sudah ikhlas dan akan menerima keputusan yang diambil oleh Skriniar.

Selain sudah menerima Skriniar, Marotta juga menyebut pemain asal Slovakia tersebut masih akan bisa menunjukkan profesionalismenya hingga akhir musim nanti.

"Dunia sepak bola terus berkembang, dan pada titik ini tidak lagi realistis untuk mengharapkan pemain bertahan dan menjadi pria satu klub," ungkap Beppe Marotta.

"Ada pemain yang berganti baju sepanjang waktu, itu hanya sesuatu yang harus kami terima, itu jauh dari sepak bola romantisme dan gairah," lanjutnya.

Baca Juga

"Kami tidak menyukainya dan begitu pula para penggemar, tetapi mereka profesional," tambah Marotta.

"Skriniar membuat pilihan yang sesuai dengan haknya untuk dibuat, dan kami berkewajiban untuk menghormatinya," lanjutnya.

Baca Juga

"Kami yakin bahwa dia akan terus menunjukkan profesionalisme dan keseriusan yang sama seperti yang selalu dia miliki di bulan-bulan mendatang sebelum musim berakhir, dan bahwa dia siap untuk tugas terus mewakili Inter" jelasnya tentang Skriniar.

Inter Milan saat ini masih memiliki peluang untuk kembali dalam kejayaan mereka di kancah Liga Italia maupun Liga Champions.

Di Liga Italia, Inter Milan saat ini masih berada di jalur perburuan juara dengan duduk di peringkat dua klasemen. Sedangkan di Liga Champions, armada Simone Inzaghi berhasil lolos ke babak 16 besar dan akan menghadapi Porto.

Baca Juga

Sumber: Sempre Inter

Bursa TransferInter MilanBeppe MarottaLiga ItaliaMilan SkriniarBerita Bursa Transfer

Berita Terkini