x

Sadis! Selesai Bantai Liverpool, Wolves Olok-olok Jurgen Klopp di Twitter

Minggu, 5 Februari 2023 15:10 WIB
Penulis: Khairul Ma'arif | Editor: Prio Hari Kristanto
Twitter resmi Wolverhampton Wanderers mengolok-olok Jurgen Klopp usai tim yang dilatihnya, Liverpool, dikalahkan di ajang Liga Inggris (Premier League).

INDOSPORT.COM – Twitter resmi Wolverhampton Wanderers mengolok-olok Jurgen Klopp usai tim yang dilatihnya, Liverpool dikalahkan di ajang Liga Inggris (Premier League) tadi malam.

Liverpool kalah 0-3 dari Wolves tadi malam dalam lanjutan Liga Inggris. Kekalahan ini menjadi daftar panjang tren negatif anak asuh Jurgen Klopp.

Jurgen Klopp mengklaim gol ketiga Wolverhampton Wanderers yang dicetak Ruben Neves pada menit 77' harusnya tidak disahkan menjadi gol.

Atas komentarnya itu, akun twitter resmi Wolverhampton Wanderers mengolok-olok pelatih asal Jerman itu dengan sebuah unggahan nyeleneh yang sinis menanggapi komentar tersebut.

Unggahan twitter itu sudah dilihat oleh jutaan pengguna, sehingga disukai oleh sekitar 100 ribu lebih pengguna dan di-retweet 10 ribu lebih.

Baca Juga

Unggahan Twitter itu berupa foto berisi skor hasil pertandingan antara Wolverhampton Wanderers melawan Liverpool dengan Ruben Neves yang menjadi latar fotonya.

Jurgen Klopp diolok-olok dengan cara gol Ruben Never yang dicoret pada unggahan tersebut dan skornya ditulis 2-0 saja bukan 3-0.

Baca Juga

Unggahan nyeleneh ini tentunya membuat jagat twitter merespons dengan konyol dan menarik para pengguna lainnya untuk berkomentar.

Dilansir dari Daily Mail, atas unggahan tersebut ada pengguna twitter yang memberikan cuitan memuji admin media sosial Wolverhampton Wanderers.

Beberapa mengatakan “berikan kenaikan gaji kepada admin Twitter Wolves” sementara yang lain bercanda, “beri mereka tiga poin lagi” cuit para pengguna twitter.

Baca Juga

1. Bukan yang Pertama

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Foto: REUTERS/Phil Noble.

Atas kekalahan Liverpool tersebut, Jurgen Klopp tidak memiliki penjelasan apapun selain memprotes gol ketiga yang dicetak Ruben Neves.

Babak pertama kedudukan 2-0 untuk keunggulan Wolverhampton. Pada babak kedua, Liverpool mencoba bangkit dengan menekan tuan rumah.

Namun, Wolves dengan lihai meredam tekanan dan itu tidak lama sebelum akhirnya melancarkan serangan balik ke Liverpool yang membuat Ruben Neves mencetak gol ketiga untuk keunggulan timnya.

"Saya tidak menghitung gol ketiga (Wolves) karena itu adalah pertama kalinya mereka melewati garis tengah di babak kedua," katanya.

'Dua gol pertama, terjadi di dalam permainan dengan semua hal yang kami katakan selama seminggu (masalh Liverpool) dan sebelum pertandingan, ini adalah awal yang sangat buruk,"

Baca Juga

Mengolok-olok di media sosial bukanlah yang pertama kali dilakukan admin twitter Wolves. Sebelumnya, mereka juga pernah menledek Nottingham Forest pada Oktober 2022 lalu.

Wolverhampton mengolok-olok Nottingham Forest usai memenangkan pertandingan di Liga Inggris dengan skor tipis 1-0.

Sebelum diejek Wolverhampton, Nottingham Forest terlebih dahulu mencoba meledek lawannya itu sebelum pertandingan melalui unggah twitter.

Baca Juga

Akun twitter Nottingham Forest memposting gambar sebelum pertandingan pemainnya, Emmanuel Dennis, bermain dengan tiga bayi Serigala (lambang Wolves) sebelum pertandingan bercaption, 'Waktu bermain.'

Unggahan tersebut langsung dibalas tuntas oleh admin twitter Wolverhampton seusai laga yang berhasil dimenangkannya dengan skor tipis 1-0.

Usai raih kemenangan, twitter Wolverhampton dengan bercanda membalas unggahan Nottingham Forest dengan unggahan gambar batang pohon yang terpotong dengan kapak tertancap yang bercaption 'Waktu bermain sudah berakhir.'

Baca Juga

Sumber: Daily Mail

LiverpoolJurgen KloppRuben NevesLiga InggrisWolverhampton Wanderers (Wolves)Jadwal Liga Inggris

Berita Terkini