x

23 Februari! WAGs Cantik Barcelona Bocorkan Kapan Frenkie de Jong Tiba di Man United

Selasa, 7 Februari 2023 14:52 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Subhan Wirawan
Kekasih Frenkie de Jong, Mikky Kiemeney, memberi jawaban kocak saat membocorkan kapan gelandang asal Belanda tersebut datang ke Manchester United.

INDOSPORT.COM – Kekasih Frenkie de Jong, Mikky Kiemeney, memberi jawaban kocak saat membocorkan kapan gelandang asal Belanda tersebut datang ke Manchester United.

Frenkie de Jong sudah lama dirumorkan akan bergabung ke Manchester United. Hal ini bahkan sudah berlangsung sejak dia masih bermain di Ajax Amsterdam.

Meski akhirnya Frenkie de Jong direkrut oleh Barcelona, namun Man United masih memendam hasrat untuk De Jong sampai sekarang.

Sementara itu, Mikky Kiemeney merupakan kekasih Frenkie de Jong. Keduanya sudah menjalin hubungan asmara sejak masih di bangku sekolah menengah atas (SMA).

Mikky Kiemeney ikut hijrah ke Spanyol menemani Frenkie de Jong berkarier di Barcelona. Wanita cantik berambut pirang ini juga rajin datang ke Camp Nou setiap sang kekasih bermain kandang.

Baca Juga

Baru-baru ini, Mikky Kiemeney menggelar sesi tanya jawab di akun media sosialnya. Salah satu pertanyaan dari fans terkait potensi Frenkie de Jong gabung Man United.

Frenkie de Jong yang masih berjuang memperebutkan tempat utama di skuad Xavi Hernandez memang dikaitkan dengan rumor ke Manchester United.

Baca Juga

Namun dengan pintarnya, Mikky Kiemeney mengalihkan topik panas tersebut dengan menyoroti jadwal pertandingan Manchester United vs Barcelona.

“23 Februari,” tulis Mikky Kiemeney sambil memberikan screenshot jadwal Manchester United vs Barcelona di Liga Europa.

Unggahan Mikky Kiemeney saat memrediksi hasil laga Manchester United vs Barcelona di Liga Champions. Unggahan Mikky Kiemeney soal laga Manchester United vs Barcelona di Liga Europa. Foto: instagram/mikkykiemeney.

Tanggal 23 Februari ini bukan berarti Mikky Kiemeney mengatakan Frenkie de Jong akan segera ‘bergabung’ ke skuad Manchester United mengingat bursa transfer musim dingin sudah berlalu.

Baca Juga

1. Frenkie de Jong Akan Datangi Man United Sebagai Lawan

Ekspresi kecewa Frenkie de Jong usai Barcelona kalah dari Bayern Munchen dan degradasi ke Liga Europa (27/10/22). (Foto: REUTERS/Albert Gea)

Tanggal ini adalah ketika Frenkie de Jong dan skuad Barcelona mengunjungi Manchester United di Old Trafford pada leg kedua babak playoff Liga Europa pada 23 Februari (24 Februari waktu Indonesia).

Ada pun Barcelona dijadwalkan lebih dulu menyambut Manchester United di Camp Nou pada 16 Februari (17 Februari waktu Indonesia) untuk leg pertama playoff dalam perebutan tiket 16 besar Liga Europa 2022-2023.

Jawaban kocak Mikky Kiemeney ini seolah-olah sekaligus mengubur rumor bahwa Frenkie de Jong masih memiliki peluang bergabung dengan Man United.

Seperti diketahui, Man United memang jadi pengagum De Jong sejak lama. Bahkan, minat tersebut menguat setelah klub Inggris itu mendatangkan Erik ten Hag sebagai juru taktik anyar.

Ten Hag disebut-sebut ingin mendatangkan bekas muridnya di Ajax Amsterdam tersebut sebagai amunisi lini tengah yang dirasa belum sekuat eranya paul Scholes dan Roy Keane.

Baca Juga

Keinginan Ten Hag ini semakin menggebu-gebu setelah Casemiro masih menjalani skorsing karena kartu merah dan Christian Eriksen mengalami cedera.

Tumpulnya kekuatan di lini tengah tentu saja membikin Erik ten Hag pusing tujuh keliling saat Manchester United menghadapi Barcelona di babak playoff Liga Europa.

Baca Juga

Di sisi lain, Frenkie de Jong jelas akan menjadi andalan Barcelona untuk hadapi Manchester United di turnamen tersebut.

Pasalnya, Frenkie de Jong pun sudah pernah merasakan tangan dingin Ten Hag sehingga ini bisa membantu Barcelona memahami permainan Man United.

Selain itu, duel Barcelona vs Man United akan menjadi ajang reuni Frenkie de Jong dengan eks rekan-rekannya di Ajax yakni Lisandro Martinez dan Antony.

Baca Juga
Manchester UnitedBarcelonaLiga EuropaWAGsFrenkie de JongBerita Liga Europa

Berita Terkini