x

Ingin Hengkang dari Chelsea, Romelu Lukaku Butuh Usaha Keras Buat Yakinkan Inter Milan

Senin, 13 Februari 2023 13:40 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
Romelu Lukaku, pemain Inter Milan. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM – Penyerang timnas Belgia, Romelu Lukaku disebut akan coba meyakinkan raksasa Liga Italia, Inter Milan untuk membelinya dari Chelsea.

Belakangan, bintang timnas Belgia, Romelu Lukaku belakangan tengah mencoba untuk hengkang ke Inter Milan.

Memang, belakangan Romelu Lukaku  kesulitan menemukan performa terbaik usai mencoba peruntungan kembali ke Liga Italia.

Hanya saja, Lukaku terkena cedera di beberapa pekan perdana Liga Italia dan membuatnya absen lama untuk Inter Milan.

Selepas kembali ke pertandingan, Romelu Lukaku kesulitan untuk menemukan performa terbaik dan sulit mencetak gol.

Baca Juga

Kini, penyerang 29 tahun ini hanya mampu mencetak dua gol dari 11 pertandingan ditambah 1 assist bersama dengan Inter Milan.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, penyerang timnas Belgia ini mengalami kombinasi performa buruk dan cedera yang terus dialami.

Baca Juga

Selain itu, performa Lukaku bersama Inter Milan dan timnas Belgia belakangan jadi pembicaraan menyusul harga yang mahal dan penampilan yang memburuk.

Belakangan, Inter Milan disebut masih berminat untuk mendatangklan eks penyerang Anderlecht ini untuk menjadi penyerang utam.

Namun demikian, Lukaku harus mencoba memperbaiki performa dan kondisi fisik untuk meyakinkan Inter Milan utnuk mempermanenkannya dari Chelsea.

Baca Juga

1. Lukaku Harus Yakinkan Inter Milan

Romelu Lukaku, pemain Inter Milan. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo

Hanya saja, butuh cukup banyak pertandingan untuk meyakinkan Inter Milan memboyong Romelu Lukaku di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Belakangan, Lukaku sudah kalah secara performa dengan penyerang senior, seperti Edin Dzeko yang menggerus menit bermainnya di inter Milan.

Selain itu, Nerazzurri belakangan juga kerap memainkan Lautaro Martinez yang belakangan menjadi salah satu penyerang cepat.

Hanya saja, Inter Milan disebut akan mencoba mencari satu penyerang baru yang akan mengisi posisi Joaquin Correa.

Belakangan, pemain asal Argentina ini kerap cedera dan tak bisa diturunkan oleh Inter Milan, sehingga perlu satu pemain baru.

Baca Juga

Inter Milan sendiri disebut sempat berminat pada penyerang senior Chelsea, Pierre-Emerick Aubameyang yang menjadi salah satu target di bursa transfer Januari 2023.

Di sisi lain, Romelu Lukaku mencoba untuk membuktikan bahwa dirinya merupakan penyerang yang sama dengan apa yang didapat Inter Milan di musim 2020-2021 lalu.

Baca Juga

Kala itu, Romelu Lukaku mampu mencetak 64 gol di semua kompetisi saat pertama kali membela Inter Milan.

Penampilan menawan tersebut kemudian membuat Romelu Lukaku direkrut Chelsea yang rela menggelontorkan dana mencapai 115 juta euro pada 2021.

Hanya saja, penampilannya bersama Chelsea cukup buruk dan menyebabkan Romelu Lukaku kemudian dipinjamkan ke Inter Milan.

Baca Juga
ChelseaInter MilanRomelu LukakuLiga ItaliaBerita Liga Italia

Berita Terkini