x

Eks Pelatih Tottenham Koar-koar Harry Kane Bakal ‘Bunuh’ AC Milan

Selasa, 14 Februari 2023 23:15 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Eks pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, koar-koar bahwasannya Harry Kane bakal membunuh AC Milan dalam babak 16 besar Liga Champions 2022-2023. (Foto: Reuters/Paul Childs)

INDOSPORT.COM – Eks pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, koar-koar bahwasannya Harry Kane bakal 'membunuh' AC Milan dalam babak 16 besar Liga Champions 2022-2023.

Harry Redknapp mengomentari pertandingan antara AC Milan vs Tottenham Hotspur, yang akan berlangsung di Stadion San Siro, Rabu (15/02/23) pukul 03.00 WIB.

Hal tersebut dikarenakan Harry Redknapp merupakan pelatih yang pernah menangani The Lily Whites, julukan Tottenham Hotspur.

Redknapp menangani Tottenham Hotspur dalam kurun waktu lebih kurang selama 4 tahun, terhitung dari 26 Oktober hingga 14 Juni 2012.

Pelatih berpaspor Inggris tersebut juga merupakan sosok yang berada di balik kesuksesan ujung tombak Tottenham, Harry Kane.

Baca Juga

Pasalnya Harry Redknapp merupakan pelatih yang memberikan kesempatan kepada Harry Kane memainkan karier profesionalnya di Tottenham Hotspur pada 2011 silam.

Kendati demikian, selang satu tahun kemudian Redknapp justru harus angkat kaki dari kursi kepelatihan The Lily Whites dan berpisah dengan Harry Kane.

Baca Juga

Keadaan itu disebabkan karena pelatih yang kini berusia 75 tahun tersebut dianggap tidak memberikan dampak yang signifikan elama empat tahun menjabat sebagai pelatih Tottenham.

Namun, jasa Harry Redknapp dalam mengorbitkan Harry Kane tidak bisa dilupakan. Bahkan, saat ini Harry Kane menjadi salah satu bagian paling penting bagi Tottenham.

Di sisi lain, Harry Redknapp yakin jika Harry Kane akan menjadi ancaman yang bakal merepotkan AC Milan dalam pertandingan babak 16 besar Liga Champions 2022-2023.

Baca Juga

1. Redknapp Sebut Harry Kane

Harry Kane pemain Timnas Inggris di Piala Dunia Qatar. (Foto: REUTERS/Marko Djurica)

Harry Kane telah mengenakan seragam kebesaran Tottenham Hotspur selama 12 tahun, mengingat debutnya terjadi di era Harry Redknapp pada Januari 2018.

Sejauh ini, Kane telah mencatatkan lebih dari 400 penampilan yang dilakoni di semua ajang bersama Tottenham Hotspur.

Bomber berusia 29 tahun tersebut tampil sangat impresif dengan mempersembahkan catatan 267 gol dan 62 assist untuk Tottenham.

Bahkan, bakat yang dimiliki oleh Harry Kane juga mendapat pengakuan dari Harry Redknapp, sosok pelatih yang membuka karier profesinalnya.

Dilansir dari Football Italia, Harry Redknapp menyebut Kane sebagai striker terbaik yang pernah ditanganinya selama menjadi pelatih.

Baca Juga

Redknapp juga mengungkapkan bahwa kapten Tottenham Hotspur tersebut memiliki mental yang sangat luar biasa. Bahkan, ketika usianya masih berada di angka 18 tahun.

Sehingga, Harry Redknapp koar-koar jika Harry Kane akan menjadi ancaman utama dalam pertandingan antara AC Milan vs Tottenham.

Baca Juga

“Dia (Harry Kane) adalah striker terbaik yang pernah saya latih,” ungkap Harry Redknapp dikutip dari Football Italia.

“Mentalitasnya luar biasa, ketika dia berusia 18 tahun, dia akan tetap berada di lapangan selama satu jam lagi untuk berlatih,” tambah eks pelatih Tottenham tersebut.

“Dia selalu terobsesi untuk berkembang dan sekarang dia adalah striker utama Tottenham dan Inggris. Dia adalah ancaman utama bagi Milan,” pungkasnya.

Baca Juga

Sumber: Football Italia

Liga ChampionsAC MilanTottenham HotspurHarry RedknappHarry KaneBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini