x

Pemain Serbia Pernah Gagal di Real Madrid, Mesin Gol Juventus Sebaiknya Hati-hati

Rabu, 15 Februari 2023 22:34 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Subhan Wirawan
Dusan Vlahovic, pemain Juventus. Foto: REUTERS/Massimo Pinca

INDOSPORT.COM – Sedang dipantau oleh raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, namun Dusan Vlahovic wajib berpikir dua kali untuk hengkang lantaran El Real punya rapor buruk dengan pemain asal Serbia beberapa waktu lalu.

Sang juara bertahan Liga Spanyol, Real Madrid memang sedang memantau beberapa pemain untuk menjadi calon penyerang baru mereka musim depan.

Pasalnya, sang ujung tombak utama sekaligus bintang timnas Prancis, Karim Benzema alami penurunan performa musim ini dan kerap terkena cedera.

Kondisi tersebut memaksa Real Madrid berburu pemain baru untuk mengisi posisi penyerang dan sampai saat ini masih mencari pemain yang tepat.

Los Blancos sendiri masih memiliki proyek besar usai mendatangkan penyerang muda Brasil, Endrick pada Desember 2022 lalu.

Baca Juga

Endrick didatangkan Real Madrid dari klub Liga Brasil, Palmeiras, namun baru akan tampil di Liga Spanyol pada tahun 2024 nanti.

Meski resmi didatangkan, Endrick masih harus melanjutkan kariernya di Liga Brasil bersama Palmeiras dengan status pinjaman sebelum bermain di Spanyol pada tahun 2024 mendatang.

Baca Juga

Berkaca dari kondisi tersebut, Real Madrid pun tengah berupaya mencari striker baru agar bisa segera menggantikan Karim Benzema.

Selain jadi pengganti Benzema, tambahan striker baru juga dibutuhkan tim asuhan Carlo Ancelotti lantaran mereka saat ini tak punya pemain pelapis di posisi penyerang tengah sehingga berpotensi mengurangi ketajaman El Real.

Baca Juga

1. Vlahovic Harus Hati-hati dengan Real Madrid

Dusan Vlahovic, pemain Juventus. Foto: REUTERS/Massimo Pinca

Hanya Mariano Diaz, penyerang yang sempat dicoba Real Madrid, tetapi tak menunjukkan perkembangan berarti.

Real Madrid sendiri belakangan diisukan mengincar penyerang Juventus, Dusan Vlahovic yang menjadi target beberapa klub besar Eropa.

Vlahovic memang disebut akan hengkang dari Juventus, mengingat keuangan klub yang tak memadai.

Selain itu, krisis ekonomi yang melanda Juventus membuat mereka harus melepas beberapa pemain yang memiliki harga tinggi.

Real Madrid sendiri bisa mendatangkan Dusan Vlahovic dengan harga 60 juta pound yang bisa saja dipenuhi di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Baca Juga

Hanya saja, Dusan Vlahovic perlu berhati-hati dengan apa yang dialami oleh kompatriotnya, Luka Jovic yang gagal total di Real Madrid.

Pasalnya, Luka Jovic yang dibeli dari Eintracht Frankfurt oleh Real Madrid sulit tampil bagus dan gagal mengeluarkan kemampuan terbaik.

Baca Juga

Hanya saja, kemampuan Dusan Vlahovic bisa memberikan hasil berbeda bagi Real Madrid mengingat usia yang lebih muda.

Kini Real Madrid disebut masih mempertimbangkan beberapa hal soal perekrutan pemain, mengingat Dusan Vlahovic adalah pemain mahal.

Sementara itu, Juventus dengan senang hati akan melepas Dusan Vlahovic ke Real Madrid, karena masih memerlukan dana besar untuk keuangan klub.

Baca Juga
Bursa TransferReal MadridLaLiga SpanyolJuventusDusan VlahovicLiga SpanyolBerita Liga Spanyol

Berita Terkini