x

Tak Mau Kena ‘Tikungan Maut’ Chelsea, Real Madrid Gercep Amankan Jasa Jude Bellingham

Jumat, 17 Februari 2023 01:01 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Subhan Wirawan
Klub Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, gerak cepat dalam mengamankan jasa Jude Bellingham dari tikungan maut Chelsea. (Foto: REUTERS/Molly Darlington)

INDOSPORT.COM – Klub Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, gerak cepat dalam mengamankan jasa Jude Bellingham dari tikungan maut Chelsea.

Real Madrid semakin aktif menjalin kontak dengan pemain incarannya, meskipun jendela bursa transfer telah ditutup. Hal itu tidak terlepas dari upaya Chelsea mendatangkan Jude Bellingham.

Pasalnya terdapat laporan beredar yang mengatakan bahwa Chelsea memiliki minat yang sangat besar terhadap Jude Bellingham.

Petinggi Chelsea, Todd Boehly dan Behdad Eghbali, juga dilaporkan telah melakukan memantau Jude Bellingham sejak lama.

Bahkan, Todd Boehly dan Behdad Eghbali rela terbang ke Qatar untuk menyaksikan permainan Jude Bellingham dalam membela timnas Inggris di Piala Dunia 2022.

Baca Juga

Boehly dan Eghbali sangat bekerja keras untuk menjalin hubungan baik dengan lingkungan terdekat Jude Bellingham, sejak keduanya mengambil alih Chelsea.

“(Todd) Boehly dan (Bahdad) Eghbali berada di pertandingan Piala Dunia pertama Inggris melawan Iran di Qatar untuk melihat Bellingham.”

Baca Juga

“Hasilnya brilian. Mereka yakin untuk segera bergerak demi mengontraknya,” tulis laporan yang dikutip dari Telegraph.

Hal tersebut lantas membuat Real Madrid kebakaran jenggot. Keadaan ini dinilai wajar, mengingat tim berjuluk Los Blancos itu merupakan peminat utama Jude Bellingham.

Maka tak ayal jika Real Madrid rela melakukan aksi untuk merealisasikan kedatangan Jude Bellingham ke Santiago Bernabue pada bursa transfer berikutnya.

Baca Juga

1. Real Madrid Gelar Diskusi dengan Rombongan Jude Bellingham

Pemain Borussia Dortmund Jude Bellingham merayakan gol pertamanya bersama Salin Ozcan REUTERS-Thilo Schmuelgen

Jude Bellingham menjadi komoditas paling diminati oleh beberapa klub ternama seperti Real Madrid, Chelsea, dan Liverpool, dalam pasar transfer.

Hal tersebut tidak terlepas dari penampilan cemerlang yang dilakoni Jude Bellingham bersama Borussia Dortmund di musim ini.

Bellingham tercatat telah mempersembahkan torehan 10 gol dan 6 assist untuk Borussia Dortmund dalam 28 pertandingan di semua ajang.

Maka tak ayal jika Real Madrid tidak mau kehilangan Jude Bellingham di bursa transfer musim panas. Terlebih lagi, Luka Modric dan Toni Kross semakin usang.

Bahkan, Real Madrid dilaporkan telah melakukan diskusi dengan lingkungan terdekat Jude Bellingham pada Rabu (15/02/23).

Baca Juga

“Real Madrid bertemu dengan perwakilan Jude Bellingham pada hari Rabu,” tulis laporan yang dikutip dari The Hard Tackle.

“Gelandang Borussia Dortmund berusia 19 tahun itu juga menjadi incaran Chelsea, Liverpool, dan Manchester City. Bellingham sudah lama berada di radar Real Madrid.

Baca Juga

“Dan laporan terbaru mengklaim bahwa Los Blancos akan memprioritaskan penandatanganan pemain berusia 19 tahun itu di musim panas,” lanjut laporan tersebut.

Diskusi yang dilakukan Real Madrid bertepatan ketika Jude Bellingham bermain membela Borussia Dortmund melawan Chelsea.

“Real Madrid bertemu dengan perwakilan sang pemain saat pertandingan Borussia Dortmund melawan Chelsea pada hari Rabu,” tutup laporan tersebut.

Baca Juga

Sumber: The Hard Tackle

Bursa TransferReal MadridChelseaBorussia DortmundLiga SpanyolBerita Bursa TransferJude Bellingham

Berita Terkini