x

Rekap Rumor Bursa Transfer: Man City-Arsenal Rebutan Bintang West Ham, Barcelona Incar Bek Rival

Selasa, 21 Februari 2023 07:00 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Declan Rice saat laga Liga Inggris antara West Ham United vs Wolverhampton Wanderers

INDOSPORT.COM – Jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2023, terdapat rumor-rumor menarik hadir, salah satunya adalah bintang West Ham yang jadi rebutan Man City dan Arsenal.

Diketahui, bintang West Ham yang jadi rebutan dua tim teratas Liga Inggris musim ini tersebut adalah Declan Rice.

Dilaporkan oleh Daily Star, semula Arsenal menjadi tim terdepan yang akan mendapatkan jasa pemain berusia 24 tahun itu.

Namun, Manchester City diam-diam masuk dalam perburuannya, mengingat Declan Rice berambisi angkat kaki dari West Ham.

Saat ini, kontra Declan Rice tersisa dua tahun lagi, yakni hingga 2025. Keinginannya untuk hengkang pun tak ayal membuat dirinya enggan memperpanjang kontraknya.

Baca Juga

Alhasil, West Ham berencana melego Declan Rice di musim panas 2023 nanti, dengan Arsenal dan Manchester City sebagai tim peminatnya.

Arsenal ingin mendatangkannya karena membutuhkan regenerasi di lini tengah. Sebagai catatan, lini tengah The Gunners saat ini dihuni pemain dengan usia hampir dan telah menginjak 30 tahun.

Baca Juga

Sedangkan Man City tertarik mendatangkan Declan Rice karena adanya potensi eksodus beberapa pilarnya di lini tengah pada musim panas nanti.

Dilaporkan bahwa dua gelandang Man City, yakni Rodri dan Bernardo Silva, tengah menjadi buruan Barcelona di bursa transfer mendatang.

Selain kabar dari perang antara Manchester City dan Arsenal untuk Declan Rice, masih ada beberapa rumor transfer lainnya yang sayang untuk dilewatkan. Berikut rekapnya.

Baca Juga

1. Rumor Transfer Lainnya

Pemain muslim klub Bundesliga Jerman Borussia Monchengladbach Marcus Thuram.

Inter Milan

Inter Milan diklaim makin dekat mendatangkan Marcus Thuram dari Borussia Monchengladbach di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Melansir Sempreinter, peluang Inter terbuka lebar karena anak Lilian Thuram tersebut akan berstatus bebas transfer di musim panas nanti.

Namun untuk memboyongnya, Inter harus siap bertarung dengan klub-klub besar lainnya yang juga meminati penyerang Timnas Prancis tersebut.

Baca Juga

Barcelona

Bek kiri Valencia, Jose Gaya, merupakan nama yang membuat Barcelona sangat kepincut untuk mendatangkannya ke Spotify Camp Nou.

Barcelona diyakini akan merekrutnya untuk menggantikan Jordi Alba yang kian menua. Kebetulan, Blaugrana punya peluang cukup besar memboyongnya.

Sebab, Jose Gaya berpotensi cabut di musim panas nanti karena Valencia di ambang degradasi karena hingga saat ini masih terjebak di zona merah Liga Spanyol 2022/23.

Baca Juga

Bayern Munchen

Klub Liga Jerman (Bundesliga), Bayern Munchen, belum puas dengan kedatangan Joao Cancelo. Kini, mereka berniat memboyong bintang Real Madrid pada bursa transfer musim panas.

Bintang Real Madrid tersebut adalah Dani Ceballos. Dilaporkan oleh Fichajes, Bayern Munchen membuka opsi memboyongnya di musim panas nanti.

Sebab, kontrak Ceballos akan habis pada Juni 2023. Sehingga, Bayern Munchen bisa mendatangkannya tanpa perlu mengeluarkan uang sepeserpun.

Baca Juga
Bursa TransferArsenalManchester CityBarcelonaBayern MunchenInter MilanBerita Transfer

Berita Terkini