x

Jadi Pahlawan Kemenangan Arsenal atas Bournemouth, Fabrizio Romano Bongkar Masa Depan Reiss Nelson

Minggu, 5 Maret 2023 00:55 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
Fabrizio Romano bongkar masa depan Reiss Nelson setelah menjadi pahlawan kemenangan Arsenal atas Bournemouth di Liga Inggris (Premier League).

INDOSPORT.COM – Fabrizio Romano bongkar masa depan Reiss Nelson setelah menjadi pahlawan kemenangan Arsenal atas Bournemouth di Liga Inggris (Premier League).

Sebagaimana diketahui sebelumnya, raksasa Liga Inggris, Arsenal, berkesempatan besar untuk bisa memenangi trofi Premier League musim ini.

Terlebih lagi, kesempatan ini menjadi kans terbesar The Gunners untuk bisa menyabet gelar Liga Inggris mengingat rivalnya bisa dibilang kurang dalam laju yang oke.

Manchester City juga acapkali kehilangan poin di musim 2022/2023 ini yang menunjukkan performa mereka tak sekonsisten musim lalu.

Sementara itu, Manchester United juga dalam proses transisi di bawah Erik ten Hag yang mana mereka masih bersaing dalam perburuan gelar juara di tiga ajang berbeda setelah menjuarai Piala Liga Inggris.

Baca Juga

Dengan skuad Ten Hag saat ini, Man United berpeluang sulit untuk bisa terus konsisten mengingat Setan Merah jelas bakal memainkan lebih banyak laga dari rivalnya.

Di sisi lain, klub beken, seperti Chelsea dan Liverpool, tidak dalam performa terbaik mereka di musim 2022/2023 ini.

Baca Juga

Chelsea masih mengalami inkosistensi dengan Graham Potter dan terseok-seok di papan tengah Liga Inggris saat ini.

Begitu pula dengan Liverpool yang kebanyakan performa pemain senior mereka yang menurun saat ini sehingga The Reds pun terseok-seok di papan tengah Liga Inggris.

Dengan demikian, peluang Arsenal untuk bisa menjuarai Liga Inggris musim 2022/2023 ini terbuka lebar yang mana kemenangan pasti selalu diincar oleh skuad asuhan Mikel Arteta tersebut.

Ada satu hal menarik yang terjadi di laga Liga Inggris antara Arsenal vs Bournemouth yang mana Reiss Nelson menjadi penyelamat Arsenal lewat golnya di menit akhir.

Gol fantastis Reiss Nelson tersebut juga sekaligus membuat ahli transfer asal Italia, Fabrizio Romano, membongkar masa depan sang penyelamat Arsenal.

Baca Juga

1. Reiss Nelson Ingin Bertahan

Pemain Arsenal, Reiss Nelson (30/10/22). (Foto: Reuters/Peter Cziborra)

Laga Liga Inggris antara Arsenal vs Bournemouth ini menyajikan laga super seru yang mana The Gunners sempat tertinggal dua gol terlebih dahulu.

Dua gol Bournemouth dilesatkan oleh Philip Billing pada (1’) dan Marcos Senesi (57’) sebelum Arsenal membalas lewat Thomas Partey (62’), Ben White (70’), dan Reiss Nelson (90+7’).

Reiss Nelson jelas menjadi pahlawan The Gunners lewat gol spektakulernya di menit-menit akhir yang mana tendangannya dalam kotak penalti sukses meluncur deras ke kanan gawang Neto.

Ahli transfer asal Italia, Fabrizio Romano, pun bahkan sampai dibuat kagum olehnya sehingga sang jurnalis kondang tersebut membongkar masa depan pria berusia 23 tahun tersebut.

“Gim dan kemenangan yang di luar nalar bagi Arsenal… dan Reiss Nelson berdampak besar dengan koleksi gol pertama dan assist-nya musim ini,” cuit Fabrizio Romano melalui Twitter.

Baca Juga

Fabrizio Romano selanjutnya menambahkan bahwa masa depan pria asal Inggris tersebut akan segera terjawab mengingat sang pemain ingin bertahan di Arsenal.

“Masa depannya akan segera terjawab mengingat masa baktinya akan habis ada Juni (2023 nanti). Dia ingin untuk bertahan,” sambung Fabrizio Romano.

Baca Juga

Kemenangan ini membuat jarak poin antara The Gunners dan Manchester City tidak berubah dengan keterpautan lima poin.

Sekadar informasi, Manchester City sebelumnya berhasil meraih poin penuh kala menjamu Newcastle United di laga lanjutan Liga Inggris dengan skor 2-0 lewat gol yang dilesatkan oleh Phil Foden dan Bernardo Silva.

Di sisi lain, kemenangan ini akan menaikkan kepercayaan diri pasukan Mikel Arteta untuk menyambut laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa antara Sporting Lisbon vs Arsenal pada Jumat (10/03/2023) pukul 00:45 WIB.

Baca Juga

Sumber: Twitter/Fabrizio Romano

ArsenalLiga Primer InggrisBournemouthLiga InggrisAFC BournemouthFabrizio RomanoReiss Nelson

Berita Terkini