x

Rekap Rumor Bursa Transfer: AC Milan Boyong Pemain Gratisan, Inter Kantongi Nama Pengganti Skriniar

Senin, 6 Maret 2023 06:55 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Juni Adi
Rekap rumor bursa transfer pada Senin (06/03/2023) sajikan AC Milan boyong pemain gratisan dan Inter Milan kantongi nama pengganti Milan Skriniar.

INDOSPORT.COM – Rekap rumor bursa transfer pada Senin (06/03/2023) sajikan AC Milan boyong pemain gratisan dan Inter Milan kantongi nama pengganti Milan Skriniar.

AC Milan

AC Milan tampaknya bakal terus mengusung formasi 3-4-3 sehingga ada baiknya AC Milan merekrut beberapa pemain gratisan pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Hal ini karena Rossoneri tampak bermain lebih baik ketika menggunakan formasi tiga bek ketimbang empat bek yang mengantarkan Rafael Leao cs meraih Scudetto musim lalu.

Lantas siapa saja pemain gratisan yang dinilai layak masuk dalam skuad AC Milan musim depan karena berstatus bebas transfer?

Mereka adalah Roberto Firmino (Liverpool), Daichi Kamada (Eintracht Frankfurt), dan Matt Doherty (Atletico Madrid).

Baca Juga

Di sisi lain, Tim Merah Hitam dikabarkan bakal mendatangkan bintang serbabisa Timnas Italia, Nicolo Zaniolo, di bursa transfer musim panas nanti.

Pria berusia 23 tahun tersebut memang baru saja hengkang ke Galatasaray setelah dibeli senilai 15 juta euro dari AS Roma di bursa transfer musim dingin 2023 ini.

Baca Juga

Sumber Ajansspor menjelaskan bahwa Zaniolo akan berlabuh ke AC Milan di akhir musim, tetapi tidak diperincikan apakah berstatus sebagai pinjaman atau dibeli secara permanen oleh Rossoneri.

Kehadiran Nicolo Zaniolo sendiri jelas begitu diperlukan oleh AC Milan sebab tim besutan Stefano Pioli itu memang membutuhkan gelandang jempolan di lini tengah mereka.

Terlebih lagi, Nicolo Zaniolo adalah pemain serbabisa yang bisa bermain sebagai winger dan striker kedua selain sebagai gelandang serang sehingga tentu saja AC Milan kepincut dengan jasanya.

Baca Juga

1. Inter Milan

Bek Barcelona, Samuel Umtiti.

Inter Milan sudah mengantongi satu nama pengganti Milan Skriniar, yang bakal bergabung ke Paris Saint-Germain pada musim panas nanti, yaitu bek terbuang Barcelona, Samuel Umtiti.

Ya, disebutkan bahwa Inter Milan tertarik untuk mengontrak bek Barcelona, Samuel Umtiti di musim panas nanti dilansir dari Fichajes.

Peluang Nerazzurri memboyong Samuel Umtiti sendiri terbilang besar sebab sang pemain tidak masuk dalam rencana Barcelona untuk musim depan.

Terlebih lagi, sejak Xavi Hernandez menukangi Barcelona, nama Samuel Umtiti sudah jarang menghiasi daftar susunan pemain La Blaugrana.

Xavi lebih menyukai bek, seperti Ronald Araujo, Jules Kounde, dan Andreas Christensen, untuk mengawal lini pertahanan El Barca alih-alih Umtiti.

Baca Juga

Juventus dan Chelsea

Real Madrid dikabarkan hendak menikung bintang Brasil yang diincar oleh Juventus dan Chelsea, Bruno Guimaraes, pada bursa transfer musim panas nanti.

Hal tersebut tentu membuat Juventus dan Chelsea keringat dingin mengingat Real Madrid masih berstatus sebagai klub yang menjadi impian banyak pesepak bola.

Baca Juga

Terlebih lagi, Los Blancos saat ini tengah mencari gelandang baru sebagai suksesor Luka Modric dan Toni Kroos di lini tengah.

Guimaraes bisa menjadi opsi bagi Real Madrid mengingat perekrutan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund masih belum menemui titik temu.

Florentino Perez bahkan dikabarkan menyukai permainan Bruno Guimaraes yang membela Newcastle United di Liga Inggris itu.

Baca Juga
Bursa TransferChelseaAC MilanInter MilanJuventusMilan Skriniar

Berita Terkini