x

Ditinggal Sang Kapten, Legenda Inter Milan Sesalkan Batalnya Transfer Bek Andalan Juventus

Rabu, 8 Maret 2023 16:25 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
Eks Inter Milan, Fabio Galante, menyayangkan kegagalan transfer bek klub raksasa Liga Italia, Juventus, yaitu Gleison Bremer.

INDOSPORT.COM – Eks Inter Milan, Fabio Galante, menyayangkan kegagalan transfer bek klub raksasa Liga Italia, Juventus, yaitu Gleison Bremer.

Kala itu, Gleison Bremer menjadi salah satu bek incaran jelang memasuki bursa transfer musim panas 2022 lalu.

Beberapa klub dikabarkan sudah nyaris mendatangkan bek timnas Brasil itu dan kabar berembus menyebut bahwa pemain tersebut nyaris bergabung.

Inter Milan disebut sempat bakal mendatangkan Bremer pada bursa transfer musim panas 2023 lalu dari Torino.

Bahkan, Inter Milan sempat disebut hanya selangkah lagi akan mendapatkan Bremer yang dijual oleh Torino.

Baca Juga

Hanya saja, Juventus kemudian menikung di akhir, sehingga Inter Milan kemudian gagal mendatangkan bek baru.

Gleison Bremer kemudian hengkang ke Juventus dan menjadi salah satu bek reguler yang kerap kali diturunkan oleh Massimiliano Allegri.

Baca Juga

Sementara itu, Inter Milan kini justru kesulitan untuk mendatangkan bek baru di tengah rumor yang menimpa Milan Skriniar.

Milan Skriniar sendiri dikabarkan sudah meneken pra-kontrak dengan klub kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain pada bursa transfer Januari 2023 lalu.

Kondisi ini membuat Inter Milan tak punya banyak stok pemain belakang pada musim 2023-2024 nanti, dengan hanya dua bek tengah tersisa.

Baca Juga

1. Masalah Inter Milan di Lini Belakang

Pemain Inter Milan, Milan Skriniar

Tim asuhan Simone Inzaghi hanya memiliki dua pemain, yaitu Francesco Acerbi dan Stefan de Vrij yang tentu membutuhkan pemain pelapis.

Hanya saja, hengkangnya Bremer ke Juventus disesalkan oleh eks pemain Inter Milan, Fabio Galante, setelah melihat kondisi lini belakang tim.

Kondisi ini membuat mantan bek Inter Milan tersebut kecewa, mengingat Inter Milan kini harus kesulitan karena hengkangnya Milan Skriniar yang masih menjabat sebagai kapten.

“Skriniar adalah pemain yang bagus. Saya menyesal melihatnya tidak lama membela Inter Milan dan dia selalu memberi semuanya,” ujar Galante dilansir dari FC Inter News.

“Saya sungguh setuju jika klub akan mencari pemain yang sesuai dengan apa yang diberikan oleh Milan Skriniar,” katanya.

Baca Juga

Belakangan, Inter Milan mulai memburu bek-bek baru, mengingat bursa transfer musim panas 2023 segera tiba.

Beberapa nama kabarnya mulai masuk dalam target Inter Milan, seperti Samuel Umtiti dari Barcelona dan Giorgio Scalvini dari Atalanta,

Baca Juga

Samuel Umtiti belakangan menjadi pemain buruan yang tengah diincar oleh Inter Milan dan AC Milan pada bursa transfer musim panas 2023.

Sementara Giorgio Scalvini menjadi salah satu bek muda yang diperhitungkan di Liga Italia, mengingat usianya yang baru 19 tahun dan sudah tampil reguler bersama Atalanta.

Hanya saja, Inter Milan harus memilih antara Giorgio Scalvini dan Samuel Umtiti pada bursa transfer musim panas 2023.

Inter MilanJuventusLiga ItaliaBerita Liga ItaliaGleison Bremer

Berita Terkini