x

Jadwal Liga Champions 16 Besar: Penentuan Tottenham vs Milan dan Bayern vs PSG

Rabu, 8 Maret 2023 06:52 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
Jadwal Liga Champions 16 besar, Kamis (09/03/23) dini hari WIB, akan menyajikan laga big match Bayern vs PSG dan Tottenham vs Milan. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Jadwal Liga Champions 16 besar, Kamis (09/3/23) dini hari WIB, akan menyajikan laga big match Bayern vs PSG dan Tottenham vs Milan.

Pada leg kedua 16 besar Liga Champions kali ini, Tottenham Hotspur mengincar kemenangan untuk mengembalikan ketertinggalan dari AC Milan.

Seperti diketahui, Rossoneri telah berhasil memenangkan leg pertama dengan skor 1-0 ketika mereka bermain di markas sendiri, Stadion San Siro.

Dalam laga terakhir di laga domestik, masing-masing dari mereka mendapatkan hasil kurang memuaskan usai mengalami kekalahan.

Kendati demikian, kekalahan bisa menjadi bahan bakar bagi Tottenham Hotspur dan AC Milan untuk tampil lebih total di leg kedua 16 besar Liga Champions dini hari nanti.

Baca Juga

Namun, pada laga kali ini Spurs lebih dikhawatirkan menyusul cedera yang didapatkan para pemainnya dan absennya Eric Dier karena harus menjalani hukuman usai menerima kartu merah.

Sebaliknya, Rossoneri justru mengalami kemajuan dari badai cedera dengan Alessandro Florenzi dan Zlatan Ibrahimovic yang sudah pulih dan siap kembali.

Baca Juga

Dengan keuntungan itu, AC Milan memiliki peluang besar untuk memperlebar keunggulan mereka guna mengamankan tempat di 8 besar Liga Champions.

Sementara itu, Bayern Munchen yang sudah memaksimalkan pertandingan di leg pertama dengan kemenangan 1-0 akan melakoni laga kandang melawan PSG.

Meski sulit untuk menaklukkan Bayern Munchen di Allianz Arena, bintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi, tetap percaya bisa mengembalikan agregat.

Baca Juga

1. Jadwal Liga Champions

Jadwal Liga Champions Leg Kedua 16 Besar.

Jelang leg kedua 16 besar Liga Champions, Bayern Munchen dan Paris Saint-Germain masing-masing harus dihadapkan dengan absennya para pemainnya.

Dari sisi tuan rumah, Benjamin Pavard tidak bisa tampil di laga ini karena harus menjalani hukuman usai menerima kartu merah.

Sementara PSG tidak akan diperkuat oleh Neymar karena bintang asal Brasil itu masih memiliki masalah dengan cedera.

Untuk itu, mengalahkan Bayern Munchen di Liga Champions bakal menjadi tugas berat yang bakal ditempuh Christophe Galtier.

Jadwal Liga Champions Leg Kedua 16 Besar, Kamis (09/03/23):

Pukul 03.00 WIB: Bayern Munchen vs Paris Saint-Germain (agregat 1-0)

Pukul 03.00 WIB: Tottenham Hotspur vs AC Milan (agregat 0-1)

NeymarLionel MessiLiga ChampionsBayern MunchenAC MilanParis Saint-GermainZlatan IbrahimovicTottenham Hotspur

Berita Terkini