x

Rekap Rumor Bursa Transfer: Munchen Gembosi Skuat Juventus, Liverpool Gaet 'The Next Coutinho'

Sabtu, 11 Maret 2023 07:15 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Pertandingan Liga Jerman Bayern Munchen vs Eintracht Frankfurt. REUTERS/Leonhard Simon

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer hingga Sabtu (11/03/23) menghadirkan sejumlah berita panas, salah satunya Bayern Munchen yang berniat gembosi skuat Juventus.

Bayern Munchen dilaporkan akan berjuang sekuat tenaga untuk mendapatkan salah satu pemain Juventus di bursa transfer musim panas mendatang.

Hal tersebut dikarenakan Bayern Munchen masih belum puas dengan performa yang ditunjukkan oleh pemainnya, khususnya lini depan.

Keadaan itu dinilai wajar karena produktivitas gol Bayern Munchen menurun sejak kehilangan Robert Lewandowski pada bursa transfer musim panas sebelumnya.

Melansir dari todofichajes, Dusan Vlahovic menjadi nama yang akan menjadi prioritas utama untuk diboyong ke Allianz Arena.

Baca Juga

Hal tersebut tidak terlepas dari penampilan impresif Dusan Vlahovic bersama Juventus. Serta, sang pemain dianggap memiliki tipikal yang cocok dengan gaya main Bayern Munchen.

AS Roma Siap Datangkan Striker Baru?

Jose Mourinho mengisyaratkan AS Roma butuh penyerang baru dengan menyinggung cadangan Bayern Munchen usai amankan leg pertama Liga Europa.

Diungkapkan oleh Football Italia, Jose Mourinho disebut telah memikirkan nasib Serge Gnabry, Sadio Mane, dan Leroy Sane yang berakhir di bangku cadangan Bayern Munchen.

Pelatih dengan julukan The Special One itu mengungkapkan bahwa salah satu dari penyerang tersebut akan cukup bagi dirinya.

Baca Juga

Hal tersebut diungkapkan oleh Mourinho setelah dia menganalisis pertandingan antara Bayern vs Paris Saint-Germain di Liga Champions.

Kendati demikian, masih belum dipastikan apakah pernyataan dari Jose Mourinho itu merupakan kebutuhan AS Roma saat ini atau hanya sekadar bercanda selayaknya The Spesial One pada umumnya.

Baca Juga

1. Liverpool Siapkan Mahar Fantastis Gaet 'The Next Philippe Coutinho'

Alberto Moleiro pemain muda Las Palmas

Liverpool bahkan dilaporkan akan menyiapkan mahar yang fantastis untuk mendahului Barcelona dalam merekrut "The Next Philippe Coutinho".

The Reds menjadi salah satu tim yang diyakini bakal bergerak aktif dalam perburuan pemain pada jendela bursa transfer Juli 2023 nanti.

Hal tersebut dikarenakan Liverpool sangat membutuhkan gelandang baru, mengingat beberapa pemain di lini tengahnya akan hengkang di jendela transfer mendatang.

Terhitung, total ada 4 pemain Liverpool yang bakal dipastikan hengkang pada bursa transfer musim panas karena kontraknya telah habis.

Mereka baru-baru ini dilaporkan tertarik dengan gelandang yang saat ini memperkuat Las Palmas, yakni Alberto Moleiro.

Baca Juga

Liverpool bahkan dikabarkan siap untuk memenuhi mahar Alberto Moleiro yang ditaksir mencapai 30 juta euro, atau Rp491 miliar.

Alberto Moleiro dianggap memiliki gaya main yang tidak jauh berbeda dengan eks pemain tengah Liverpool yakni Phillippe Coutinho.

Baca Juga
Bursa TransferLiverpoolJose MourinhoBayern MunchenJuventusAS RomaDusan Vlahovic

Berita Terkini