x

Rekap Rumor Bursa Transfer: Man United Kepincut Wonderkid Ajax, AC Milan Temukan Titisan Pirlo

Jumat, 17 Maret 2023 07:05 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
Rekap rumor bursa transfer sepanjang, Kamis (16/3/23), turut menyajikan ketertarikan Manchester United terhadap Wonderkid Ajax, Amourricho van Axel Dongen. Foto: REUTERS/Ed Sykes

INDOSPORT.COM – Rekap rumor bursa transfer sepanjang, Kamis (16/3/23), turut menyajikan ketertarikan Manchester United terhadap Wonderkid Ajax, Amourricho van Axel Dongen.

Selain itu juga turut terdapat keberhasilan AC Milan dalam menemukan penerus Andrea Pirlo dari akademi yang bisa membantu klub untuk lebih berhemat.

AC Milan

Sang juara bertahan Liga Italia, AC Milan tampaknya bakal bisa berhemat di bursa transfer nanti lantaran mereka punya sederet bintang muda potensial di akademi mereka.

Salah satu pemain yang menjanjikan dan diprediksi bakal bersinar adalah Dariusz Stalmach, bahkan gelandang asal Polandia tersebut dianggap mampu jadi suksesor Andrea Pirlo.

Melansir dari laporan Calciomercato, Dariusz Stalmach adalah salah satu pemain penting dalam keberhasilan tim Primavera AC Milan mengalahkan Atletico Madrid.

Baca Juga

Bermain sejak awal laga, Stalmach berhasil mencetak satu gol untuk Primavera AC Milan pada menit 13’, sekaligus membuatnya dipandang sebagai penerus Pirlo.

Manchester United

Manchester United dilaporkan sedang merencanakan penawaran khusus untuk memboyong wonderkid Ajax Amsterdam yang tak kalah jago dari Victor Osimhen dan Harry Kane.

Baca Juga

Wonderkid Ajax, Amourricho van Axel Dongen, sejatinya telah menjadi target bursa transfer Manchester United sejak dua tahun lalu.

Namun tawaran dari ketiga raksasa Liga Inggris itu ditolak oleh Amourricho van Axel Dongen yang lebih memilih setia dengan Ajax pada tahun 2020.

Kontrak Van Axel Dongen di Ajax Amsterdam akan berakhir pada akhir musim ini. Dan dilaporkan The Sun, Setan Merah kembali menghidupkan minatnya.

Baca Juga

1. Inter Milan

Gianluca Scamacca, pemain West Ham United. Foto: REUTERS/Yves Herman

Klub Liga Italia, Inter Milan tampak sangat serius untuk mendatangkan Gianluca Scamacca dan siap mengungguli Juventus pada bursa transfer mendatang.

Melansir dari laman Gazzetta dello Sport, disebutkan bahwa Inter Milan tengah mencari calon striker baru yang bisa mengisi pos lini depan mereka musim depan.

Pasalnya, Romelu Lukaku yang diharapkan bisa menjadi goal getter malah terlihat kurang maksimal selama masa peminjamannya musim ini.

Pemain yang didatangkan dari Chelsea tersebut baru mencetak 5 gol dari 18 pertandingan yang ia jalani buat Inter Milan musim ini.

Dari sekian banyak nama yang masuk dalam daftar belanja Inter Milan, sosok Gianluca Scamacca merupakan yang terdepan dan jadi prioritas manajemen La Beneamata.

Baca Juga

Newcastle United

Dilansir dari Calciomercato, Newcastle United dikabarkan akan mendatangkan Marcus Thuram dari Borussia Monchengladbach.

Hanya saja, The Magpies dikabarkan akan bersaing dengan raksasa Liga Italia, Inter Milan yang juga dikabarkan berminat.

Seperti diungkap oleh Jurnalis Sky German, Florian Plettenberg, kans Newcastle United mendatangkan Marcus Thuram semakin besar.

Baca Juga

Chelsea

Chelsea dilaporkan telah memasukkan Kouadio Kone dan Romeo Lavia dalam daftar belanja di musim mendatang usai di ambang kehilangan Mateo Kovacic.

Menurut Simon Phillips, keputusan untuk mendatangkan dua gelandang tersebut akan banyak dipengaruhi dari masa depan Kovacic.

Oleh karena itu, andai Mateo Kovacic meninggalkan Chelsea, besar kemungkinan Kouadio Kone dan Romeo Lavia akan menjadi target utama.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedChelseaAC MilanInter MilanAjax AmsterdamBerita Bursa Transfer

Berita Terkini