x

Siasat Licik Keluarga Glazer, Bikin 2 Investor Calon Pembeli Man United Adu Otot

Jumat, 17 Maret 2023 18:30 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
Raksasa Liga Inggris, Manchester United, disebut tengah mengundang arsitek stadion Tottenham Hotspur yang akan merepotkan dua calon investor baru.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris, Manchester United disebut tengah mengundang arsitek stadion Tottenham Hotspur yang akan merepotkan dua calon investor baru.

Belakangan, Manchester United mulai menjalankan 'siasat licik' untuk menarik minat dua calon investor baru.

Keluarga Glazer selaku pemilik Manchester United mulai berencana melepas kepemilikannya di klub dan mendapatkan dana besar.

Seperti diketahui, The Red Devils tengah ditawar oleh dua taipan, Sir Jim Ratcliffe dari Inggris dan Sheikh Jassim dari Qatar.

Dua investor ini kabarnya siap menggelontorkan dana besar dan bahkan sudah sempat memberikan tawaran konkret.

Baca Juga

Mulanya, keluarga Glazer berniat menjual Man United di angka 5 miliar pound, tetapi tawaran dua investor ini membuat mereka mulai mengurungkan niat.

Salah satunya dengan cara menaikkan harga jual Manchester United di angka 6 miliar pound yang kemudian membuat dua investor mulai kelabakan.

Baca Juga

Hanya saja, langkah baru Keluarga Glazer untuk Manchester United dijamin membuat sang calon pembeli akan makin kelimpungan,

Pasalnya, Keluarga Glazer mengundang arsitek stadion milik Tottenham Hotspur untuk melakukan sesuatu dengan Stadion Old Trafford.

Kondisi ini tentu membuat dua calon investor makin kelimpungan, mengingat perbaikan stadion tentu tak akan mudah dan murah.

Baca Juga

1. Taktik Manchester United Benturkan 2 Investor

Laga Liga Europa antara Manchester United vs Barcelona dini hari, Jumat (24/02/23).

Sebelumnnya, Tottenham Hotspur mengambil langkah untuk membangun stadion dan meninggalkan Stadion White Hart Lane sejak 2019.

Tentu saja, langkah ini belum diikuti oleh ManUnited yang saat ini masih mempertahankan Stadion Old Trafford sebagai kandang mereka.

Selain itu, membangun stadion baru tentu tidak mudah, sehingga perlu menghitung biaya untuk menemukan rencana yang tepat.

Salah satu langkah yang harus dilakukan Keluarga Glazer selalu pemilik Manchester United adalah untuk memperbaiki Stadion Old Trafford.

Pasalnya, sempat diungkapkan bahwa kondisi bangunan Stadion Old Trafford memburuk, salah satunya toilet yang membuat fans mulai tak nyaman,

Baca Juga

Selain itu, kondisi atap stadion dikabarkan mulai rusak, sehingga para fans mulai mengajukan protes keras untuk hal itu.

Tentu saja, dengan beberapa komplain yang diajukan oleh fans, maka Manchester United harus mengambil sikap.

Baca Juga

Dua calon investor, Sir Jim Ratcliffe dan Sheikh Jassim tentu akan berpikir soal membangun stadion baru dengan kondisi Old Trafford yang mulai menua.

Belakangan, Sheikh Jassim menjadi penawar yang paling serius untuk membeli Man United dan sudah melakukan diskusi mendalam.

Hanya saja, Sir Jim Ratcliffe bukanlah taipan yang mudah dikalahkan, mengingat pengusaha asal Inggris ini punya dana besar untuk membeli Manchester United.

Baca Juga
Manchester UnitedAvram GlazerLiga Primer InggrisLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini