x

Butuh Gelandang Baru, Jantung Permainan Inter Milan Jadi Target Real Madrid

Rabu, 22 Maret 2023 20:58 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
Nicolo Barella, pemain Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Gelandang Inter Milan, Nicolo Barella disebut tengah diincar oleh Real Madrid jelang bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Dilansir dari Defensa Central, Real Madrid disebut tertarik untuk merekrut gelandang Inter Milan, Nicolo Barella di bursa transfer musim panas 2023.

Pasalnya, Real Madrid belakangan membutuhkan gelandang tengah baru untuk melengkapi trio bersama Eduardo Camavinga dan Aurelien Tchouameni.

Trio lini tengah baru ini dibangun oleh Los Blancos untuk melanjutkan kemapanan Toni Kroos dan Luka Modric bersama Casemiro yang sudah dijual ke Manchester United.

Selepas hengkangnya Casemiro, klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid membutuhkan pemain baru di lini tengah untuk menyempurnakan permainan bersama dua gelandang muda itu.

Baca Juga

Tentu saja, Nicolo Barella adalah salah satu kandidat yang sesuai dan kabarnya sudah siap untuk dijual oleh Inter Milan.

Barella sendiri kabarnya akan dijual oleh Inter Milan dengan harga 70 juta euro, mengingat ada kebutuhan untuk memperbaiki struktut keuangan tim.

Baca Juga

Belakangan, eks gelandang Cagliari ini disebut sebagai salah satu pengatur serangan terbaik di Eropa dan sudah terlihat dengan penampilannya bersama Inter Milan.

Meskipun dikenal sebagai playmaker, pergerakan Nicolo Barella sebagai pemain di Inter Milan jelas tak main-main.

Pasalnya, dia mampu menyerang dan merebut bola dengan sama baiknya, sehingga bisa membawa tim tampil baik dalam pertandingan.,

Baca Juga

1. Nicolo Barella Jadi Figur Sentral Inter Milan

Nicolo Barella, pemain Inter Milan.

Selain tampil bersama dengan Inter Milan, Nicolo Barella juga menjadi figur sentral bersama timnas Italia di Piala Eropa 2020 lalu.

Barella merupakan gelandang yang diandalkan pelatih timnas Italia, Roberto Mancini di lini tengah dan kerap kali memecah kebuntuan di pertandingan penting.

Adanya Barella membuat Gli Azzurri menjuarai Piala Eropa 2020 dengan mengalahkan Inggris melalui babak adu penalti.

Hanya saja, untuk mendatangkan Nicolo Barella, Real Madrid harus menggelontorkan dana besar, yaitu 70 juta euro.

Jika gagal mendatangkan Barella, Real Madrid disebut masih memiliki target lain, yaitu Bernardo Silva dari Manchester City dan Stanislav Lobotka dari Napoli.

Baca Juga

Dua gelandang ini rasanya menjadi target yang realistis untuk Real Madrid, mengingat mereka bisa didatangkan dengan harga yang lebih terjangkau.

Selain itu, Real Madrid juga masih mendambakan jasa gelandang muda asal Inggris, Jude Bellingham untuk didatangkan dari Borussia Dortmund.

Baca Juga

Di sisi lain, Real Madrid sendiri memiliki peluang besar untuk mendatangkan Nicolo Barella di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Pasalnya, Barella merupakan salah satu gelandang bintang yang sebenarnya cocok untuk skuad Real Madrid.

Hanya saja, harga 70 juta euro yang diminta Real Madrid diyakini akan jadi pertimbangan besar untuk merekrut Barella dari Inter Milan.

Sumber: The Hard Tackle

Baca Juga

Baca berita sepak bola dan olahraga lainnya di Google News

Real MadridInter MilanLiga SpanyolNicolo Barella

Berita Terkini