x

Patah Hati Terbesar Manchester United saat Napoli Naikkan Harga Osimhen Secara Tak Wajar

Rabu, 22 Maret 2023 15:43 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Isman Fadil
Erik ten Hag, pelatih Manchester United. Foto: REUTERS/David Klein

INDOSPORT.COM - Napoli bertekad mempertahankan Victor Osimhen dari incaran Manchester United pada akhir musim ini. Pihaknya nekat menaikkan harga sang pemain sangat tinggi.

Kondisi ini buntut dari minggatnya para pemain bintang Napoli pada musim panas tahun lalu. Tercatat empat pemain kunci klub pergi dengan status bebas transfer.

Sosok Victor Osimhen sukses membetot perhatian klub-klub top Eropa, salah satunya Manchester United yang paling bernafsu memboyongnya.

Musim ini, Osimhen tampil ciamik bersama Napoli. Sang striker mencetak banyak gol bagi I Partenopei sehingga tim asal Naples itu tampil perkasa di Liga Italia dan Liga Champions.

Ketajaman ini belum dimiliki oleh Man United semenjak kepergian Cristiano Ronaldo. Lini depan Setan Merah yang kini diduduki Wout Weghorst masih jauh dari kata sempurna.

Baca Juga

Demi menatap kompetisi musim depan cerah, Erik ten Hag mulai melirik sosok Osimhen, ia dinilai mampu menjawab kebutuhan skuadnya.

Meski begitu, pihaknya harus berjuang keras untuk mendapatkan jasa striker asal Nigeria tersebut.

Baca Juga

Tak hanya perang harga dengan Chelsea, Setan Merah mau tidak mau siap sepakat dengan harga jual Victor Osimhen dari Napoli.

Dilansir dari Sportbible, Rabu (22/3/23). Napoli menginginkan 150 juta pound, atau sekitar Rp2,8 triliun untuk bisa merelakan bomber kesayangannya.

Tentu angka tersebut timbul kontradiksi dengan pemikiran Erik ten Hag yang diketahui lebih suka menghemat pembelanjaan pemain.

Baca Juga

1. Tanggapan Osimhen

Victor Osimhen (kiri) merayakan golnya bersama Matteo Politano di laga Liga Italia 2022/23 Sampdoria vs Napoli (09/01/23). (Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini)

Ketika ditanya seputar minat Man United, Victor Osimhen mengaku belum sejauh itu. Saat ini, dia ingin fokus bersama Napoli meraih scudetto.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan," tuturnya, dikutip dari Sport1.

Meski begitu, penyerang asal Nigeria itu tidak menutup hati apabila ada tawaran di akhir musim nanti.

"Saya akan duduk bersama agen saya dan mendiskusikan segalanya. Saya juga akan berbicara dengan klub terkait masa depan saya."

Osimhen sendiri mangaku masih sangat mencintai Napoli. Namun, tidak menutup kemungkinan dirinya akan membela klub lain.

Baca Juga

Odion Ighalo rekan Osimhen di timnas, sangat mendukung tawaran yang masuk dari Man United. Ighalo sendiri dulu sempat bermain di Old Trafford.

Ighalo mengatakan bahwa Victor Osimhen memiliki kemampuan mencetak gol yang luar biasa.

Baca Juga

Jika ketajamannya dikombinasikan dengan Marcus Rashford, maka Man United akan punya duo maut di lini serang.

"Dia [Osimhen] adalah pencetak gol yang ulung dan ia tidak pernah berhenti. Osimhen seperti seekor semut, ia tidak akan pernah membiarkan bek lawan istirahat," tuturnya.

"Jika Manchester United memiliki Victor Osimhen dan Marcus Rashford, maka seluruh bek lawan mereka akan panik. Pasalnya mereka akan berhadapan dengan dua pemain yang cepat dan punya naluri mencetak gol yang luar biasa."

Baca Juga

Baca berita sepakbola dan olahraga lainnya di Google News

Bursa TransferManchester UnitedNapoliBerita Bursa TransferErik ten HagVictor Osimhen

Berita Terkini