x

Mulai Bahagia di Al Nassr, Georgina Rodriguez Bongkar Misteri Ronaldo Nyaris Digaet Rival Madrid

Kamis, 23 Maret 2023 15:18 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, membongkar misteri megabintang Portugal tersebut hampir digaet rival Real Madrid sebelum gabung Al Nassr.

INDOSPORT.COM – Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, membongkar misteri megabintang Portugal tersebut pernah hampir digaet rival Real Madrid, Atletico, sebelum gabung Al Nassr.

Cristiano Ronaldo saat ini tengah bersama timnas Portugal untuk mempersiapkan pertandingan kontra Liechtenstein di kualifikasi Euro 2023.

Ada pun, laga Portugal vs Liechtenstein pada fase Grup J kualifikasi Euro 2024 akan digelar di Stadion Jose Alvalade, Jumat (24/03/23) dinihari WIB. 

Pada saat yang sama, Georgina Rodriguez tampil sebagao bintang tamu dalam tayangan ‘El Hormiguero’ yang dibawakan oleh Pablo Motos.

Sesi bincang-bincang tersebut dilakukan sebagai rangkaian dari promosi serial documenter Gorgina Rodriguez, I am Georgina, untuk season kedua di Netflix pada Jumat ke depan.

Baca Juga

Wanita yang berprofesi sebagai influencer, model dan pebisnis tersebut sempat menyinggung soal rumor Cristiano Ronado hampir bergabung dengan Atletico Madrid.

Rumor Ronaldo bakal direkrut Atletico Madrid bermula saat dirinya dan keluarga menyambangi kota Madrid. Namun, kedatangan mereka saat itu bukan untuk mencari klub, melainkan urusan bisnis.

Baca Juga

“Kami ingin memiliki rumah untuk kantor di Madrid, Anda tidak pernah tahu. Kami punya banyak anak. (Ronaldo) Junior ingin menjadi pemain sepak bola dan kami tidak tahu apa yang terjadi di masa depan,” tutur Georgina Rodriguez dilansir dari AS.com.

“Menandatangani Cristiano untuk Atletico Madrid tidak pernah terpikirkan (di kehidupan kami),” tambahnya.

Seperti diketahui, Ronaldo memang sudah tiga bulan tinggal di Arab sejak dia hengkang dari Manchester United dan bergabung dengan klub Liga Arab, Al Nassr.

Baca Juga

1. Georgina dan Ronaldo Mulai Hidup Nyaman di Arab Saudi

Cristiano Ronaldo menjalani debut saat Al Nassr bersua Al Ettifaq di Liga Arab Saudi. REUTERS/Ahmed Yosri

Sebelum gabung Al Nassr, Ronaldo sempat menawarkan diri ke beberapa klub raksasa di Eropa seperti Napoli, PSG, Chelsea, Bayern Munchen hingga kembali ke Real Madrid.

Bahkan, Ronaldo juga kabarnya bersedia kembali ke kota Madrid meski harus menjadi rival Los Blancos, yakni dengan berseragam Atletico Madrid.

Terlepas dari rumor transfer tersebut, Georgina Rodriguez justru mengatakan bahwa dia dan keluarga kecilnya bersama Ronaldo kini mulai hidup nyaman di kota Riyadh, Arab Saudi.

Bak istri sungguhan, Georgina juga melakukan pekerjaan rumah tangga dan mengantarkan anak-anak berangkat ke sekolah setiap pagi.

Dia juga menuturkan perubahan cuaca membuat kehidupan di Arab sedikit lebih santai ketimbang saat masih di Manchester ketika Ronaldo berseragam Mancheter United.

Baca Juga

“Saya bangun, saya bangun pagi. Sekarang saya bangun jam 6:30 untuk pergi ke sekolah,” terang Georgina.

“Di Arab mereka berlatih agak siang karena cuaca, di Manchester kami semua harus bangun pada waktu yang sama. Saya mengantar anak-anak ke sekolah, saya mengurus pekerjaan konstruksi dua rumah saya, logistik rumah, karyawan saya...,” lanjutnya.

Hidup di negara dengan mayoritas berpenduduk musli, Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo juga belum menemui kesulitan dalam kehidupan bertetangga.

Baca Juga

“Ini (Arab) adalah negara yang indah. Sangat aman, sangat akrab dan mereka sangat memperhatikan wanita dan anak-anak mereka. Orang-orangnya sangat perhatian dan penyayang,” tutur Georgina.

“Seorang teman saya tidak memiliki air di hotel dan memutuskan pergi ke sebuah stan. Seorang pria memberikannya kepadanya dengan bayaran. Mereka orang-orang yang sangat bijaksana dan dermawan,” terangnya..

“Saya juga ceritakan bahwa rutinitas saya kemanapun saya pergi selalu sama. Anak-anak, sekolah, pelatihan, restoran dari waktu ke waktu dan pekerjaan. Dan alhamdulillah kami memiliki fasilitas untuk itu semua,” tukasnya.

Baca Juga
Atletico MadridCristiano RonaldoPortugalArab SaudiWAGsAl NassrBola InternasionalGeorgina Rodriguez

Berita Terkini