x

Jadwal Siaran Langsung FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Burundi

Sabtu, 25 Maret 2023 09:47 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Burundi di stasiun televisi nasional. Foto: PSSI.

INDOSPORT.COM - Skuad Garuda akan bertanding di FIFA Matchday 2023, Sabtu (25/03/23), ini jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Burundi di stasiun televisi nasional.

Timnas Indonesia akan menjalani dua kali laga melawan Burundi. Kedua duel tersebut akan dihelat di Stadion Patriot Candrabhaga.

Duel Timnas Indonesia vs Burundi merupakan salah satu persiapan awal bagi skuad Garuda dalam menatap Piala Asia awal tahun depan.

Oleh karena itu, mayoritas pemain terbaik turut serta dalam laga ini. Di belakang akan dikawal oleh Nadeo Argawinata, Elkan Baggott, dan Jordi Amat.

Kemudian di lini tengah ada Marc Klok dan Ricky Kambuaya, sedangkan pada sektor serangan, Witan Sulaeman, Ramadhan Sananta, Dimas Drajad, dan Saddil Ramdani hadir.

Baca Juga

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mengakui bahwa pihaknya tidak terlalu mengetahui kekuatan Burundi.

Ia juga menyatakan bahwa lawannya kali ini bukan lawan yang awal masuk kualifikasi sebagai calon yang dibidik oleh Timnas Indonesia.

Baca Juga

"Untuk Burundi, saya jujur belum tahu tim ini seperti apa. Memang saya mintanya 80-100 peringkatnya, dan memang situasi saat ini tidak mendukung. Jadi akhirnya Burundi," kata STY.

PSSI sendiri menargetkan kemenangan di dua laga Timnas Indonesia vs Burundi, tak hanya sebagai perbaikan ranking FIFA.

Pertandingan ini juga bisa mendongkrak performa dan kualitas para pemain. Sementara itu, rombongan Timnas Burundi sendiri sudah tiba di Tanah Air pada Selasa kemarin (21/3/23).

Baca Juga

1. Jadwal Siaran Langsung

Jumpa pers Timnas Indonesia jelang FIFA Matchday melawan Timnas Burundi yang dihadiri oleh pelatih Shin Tae-yong dan pemain Asnawi Mangkualam di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (24/03/23). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Burundi akan disiarkan langsung oleh stasiun tv nasional, yakni ada Indosiar dan bisa melalui layanan live streaming Vidio.com.

20.00 WIB - Timnas Indonesia vs Burundi

20.00 WIB - Timnas Indonesia vs Burundi

Live Streaming Indonesia vs Burundi FIFA Matchday 2023

Vidio (KLIK DI SINI)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

PSSITimnas IndonesiaBola InternasionalJadwal PertandinganJadwal Pertandingan Hari IniBurundiBerita Timnas IndonesiaShin Tae-yong

Berita Terkini