x

Tikung Real Madrid, Duo Arsenal dan Man United Siap Bakar Uang demi Wonderkid Spanyol

Minggu, 26 Maret 2023 14:20 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Subhan Wirawan
Dua klub Liga Inggris (Premier League), Arsenal dan Manchester United menyiapkan mahar fantastis untuk menikung wonderkid cemerlang dari Real Madrid. REUTERS/David Klein

INDOSPORT.COM – Dua klub Liga Inggris (Premier League), Arsenal dan Manchester United menyiapkan mahar fantastis untuk menikung wonderkid cemerlang yang jadi incaran Real Madrid.

Wonderkid cemerlang yang menjadi incaran Arsenal dan Man United tersebut adalah gelandang milik Celta Vigo, yakni Gabri Veiga.

Bahkan berkat permainan impresif Gabri Veiga sepanjang musim ini, mampu menarik minat dari Real Madrid yang juga sedang membutuhkan gelandang baru.

Hal tersebut dikarenakan Real Madrid sedang menyiapkan calon pengganti dari Luka Modric dan Toni Kroos, yang sudah mulai menua.

Meskipun Real Madrid sebelumnya sudah menetapkan hati kepada gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham.

Baca Juga

Namun, Real Madrid hingga kini belum menyepakati apa pun dengan Bourssia Dortmund maupun Jude Bellingham sendiri.

Sehingga, Gabri Veiga dapat menjadi opsi cadangan bagi Real Madrid apabila gagal mendapatkan Jude Bellingham dari Dortmund.

Baca Juga

Keadaan itu dinilai wajar mengingat Real Madrid mendapatkan 2 saingan yang cukup kuat dari Liga Inggris, yakni Manchester City dan Liverpool.

Tak hanya itu, meski berencana menggunakan Gabri Veiga sebagai rencana cadangan, tetapi Real Madrid merasa ketar-ketir dengan pergerakan Arsenal dan Man United.

Pasalnya, Arsenal dan Man United dilaporkan telah menyiapkan mahar fantastis untuk merebut Gabri Veiga dari Real Madrid pada bursa transfer selanjutnya.

Baca Juga

1. Arsenal dan Man United Siapkan 660 M

Pedri mencetak gol di laga Barcelona vs Celta Vigo (10/10/22). (Foto: REUTERS/Albert Gea)

Gabri Veiga merupakan salah satu pemain yang memiliki kualitas lengkap ketika menempati posisi lini tengah lapangan.yang dimainkannya.

Gelandang kelahiran Porrino pada 27 Mei 2002 tersebut tidak hanya pandai mencipatakan umpan kunci yang berbuah menjadi gol, tetapi juga lihai dalam membobol gawang lawan.

Terbukti, Veiga telah mempersembahkan 9 gol dan 3 assist dalam setiap pertandingan yang dilakoni Celta Vigo di semua ajang musim ini.

Maka tak ayal apabila Real Madrid sangat tertarik untuk memboyong Gabri Veiga ke Santiago Bernabue, ditengah habisnya permainan Luka Modric dan Toni Kroos.

Namun, laporan dari Diario AS mengatakan bahwa Arsenal dan Manchester United telah menyiapkan mahar sebesar 40 juta euro.

Baca Juga

Mahar yang ditaksir mencapai Rp660 miliar tersebut disiapkan Arsenal dan Man United untuk menikung Real Madrid pada bursa transfer musim panas.

Besaran biaya tersebut adalah klausul pelepasan Gabri Veiga dari Celta Vigo. Sementara harga dari sang pemain sendiri belum ditentukan.

Baca Juga

“Arsenal dan Manchester United termasuk di antara klub yang bersedia membayar €40 juta untuk mendapatkan Gabri Veiga,

“Dan dia (Gabri Veiga) juga menjadi perhatian Real Madrid usai kepindahan sebagai pemain pinjaman di jendela transfer musim panas kemarin,” dikutip dari laporan Diario AS.

“Tetapi setiap peminat harus siap membayar klausul pelepasan senilai €40 juta untuk mengamankan jasanya,” tambah laporan tersebut.

Baca Juga

Sumber: Diario AS

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedArsenalCelta VigoLiga InggrisLiga SpanyolBerita Bursa Transfer

Berita Terkini