x

Tragis, Bintang Tinju Muda Didikan Floyd Mayweather Tewas Dibunuh

Kamis, 10 September 2020 19:06 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak

INDOSPORT.COM – Kabar duka datang dari dunia tinju setelah petinju muda didikan Floyd Mayweather Jr, Danny Gonzalez ditemukan tewas karena dibunuh dengan cara ditembak mati.

Gonzalez yang baru berusia 22 tahun tersebut dilaporkan tengah berkumpul dengan dua orang remaja saat malam hari. Kemudian tiba-tiba ia didekati oleh sang pelaku yang langsung menembaknya dengan pistol.

Melansir dari laman RT Sports, kepolisian Riverside County mengatakan bahwa Gonzalez tewas di tempat kejadian, sedangkan dua remaja lainnya langsung dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga
Baca Juga

Berita duka ini juga telah dikonfrimasi oleh Mauricio Sulaiman selaku presiden WBC, yang turut belasungkawa dan memberikan doa kepada pihak yang ditinggalkan.

“Dengan sangat sedih kami melaporkan kematian tragis petinju dengan prospek, Danny Gonzalez. Kami mengirimkan ucapan belasungkawa dan doa terdalam kami kepada keluarga Gonzalez di saat sulit ini. Semoga Danny beristirahat dalam kedamaian abadi,” kata Mauricio Sulaiman.

Ucapan bela sungkawa juga dipanjatkan oleh Floyd Mayweather Jr di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga
Baca Juga

"Istirahat dalam damai, sang jawara. Anda memang telah pergi tetapi tidak pernah terlupakan,” tulis Mayweather.

Danny Gonzalez sendiri bergabung dengan tim Mayweather Promotions pada 2016 atau saat petinju berbakat itu baru berusia 18 tahun.

Meski usianya masih muda, namun Gonzalez memiliki kemampuan yang amat hebat di atas ring tinju. Tercatat, ia memiliki catatan rekor amatirnya yakni 96-13-0 dan memiliki tiga pertarungan profesional pada 2017 sebelum memutuskan untuk rehat sejenak.

Floyd Mayweather JrBerita OlahragaBerita SportBerita Tinju

Berita Terkini