x

Potret Cucu Muhammad Ali, Wajahnya Plek Ketiplek Mirip Sang Legenda Tinju

Kamis, 24 Maret 2022 16:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Siapa sangka Muhammad Ali memiliki cucu yang wajahnya sangat mirip dengan legenda dunia tinju tersebut.

INDOSPORT.COM – Siapa sangka Muhammad Ali memiliki cucu yang wajahnya sangat mirip dengan legenda dunia tinju tersebut.

Nama Muhammad Ali selalu menyimpan kenangan di benak para penggemarnya, karena kemampuannya bertarung di atas ring tinju maupun sifatnya yang rendah hati.

Baca Juga

Sosoknya juga tak pernah tergantikan sebagai salah satu inspirasi untuk sejumlah petinju muda maupun yang sudah ternama hingga saat ini.

Bahkan kehidupan soal The Greatest Ali itu pun masih menjadi perbincangan menarik hingga saat ini oleh sejumlah awak media maupun fans.

Namun belum lama ini para penggemar tinju dihebohkan dengan salah satu cucu Muhammad Ali yakni, Curtis Muhammad Conway Jr.

Baca Juga

Sebab, Curtis Muhammad Conway Jr disebut memiliki wajah yang amat mirip dengan sang legenda tinju kelas berat saat masih muda.

Curtis Muhammad Conway Jr sendiri merupakan cucu Muhammad Ali yang masih berusia 13 tahun.

Ia merupakan anak dari Laila Ali, selaku mantan petinju sekaligus putri kesayangan dari legenda tinju yang memiliki rekor kemenangan 56-5-0.

Baca Juga

Potret Curtis pun sempat diunggah oleh sang ibunda, Laila Ali yang juga masih merasa tak percaya bahwa putranya sangat mirip dengan sang kakek.

Potret Curtis Muhammad Conway Jr di Instagram Laila Ali pun juga mendapatkan berbagai macam komentar dari netizen yang juga menganggapnya memiliki paras yang sangat mirip dengan Muhammad Ali.


1. Netizen Sebut Curtis Muhammad Conway Jr Sangat Mirip dengan Sang Kakek

Laila Ali, putri Muhammad Ali yang juga menjadi petinju.

Dalam unggahannya, Laila Ali mengaku dirinya masih tak percaya bahwa sang putra, Curtis Muhammad Conway Jr, sangat mirip dengan mendiang Muhammad Ali.

“Saya masih kagum melihat putra saya mirip dengan Ayah saya, namun tetap ada campuran dari suami saya juga,” ucap Laila Ali.

Baca Juga

Unggahan tersebut pun langsung diserbu netizen yang mengatakan Curtis mirip dengan kakeknya.

“Wow, sungguh luar biasa wajahnya sangat mirip dengan ayahmu (Muhammad Ali)"

"Garis keturunan Ali itu nyata. Ayahmu masih hidup!"

"Omg , perpaduan dari mana? Lol wajahnya sangat mirip dengan Ali"  

Baca Juga

"Luar biasa, sebuah warisan yang luar biasa. Sang juara terlahir kembali, berkah."

Selain Curtis Muhammad Conway Jr, Muhammad Ali juga memiliki cucu yang juga memilih menjadi seorang petinju yakni Nico Ali Walsh.


2. Nico Ali Walsh Debut Sebagai Petinju Profesional

Nico Ali Walsh, cucu Muhammad Ali.

Nico Ali Walsh akan melakoni debutnya sebagai petinju profesional dan bertarung dalam empat ronde di kelas menengah pada 14 Agsustus 2021 usai resmi bergabung dengan Top Rank.

Nico Ali Walsh sendiri sebelumnya memiliki pengalaman sebagai seorang petinju amatir, dan telah melakoni 30 laga di duel amatir dengan menjalani debutnya saat masih bocah di St. Baldrick Foundation.

Nico yang kini tinggal di Las Vegas, Amerika Serikat serta merupakan putra dari Robert Walsh dan Rasheda Ali Walsh, yang juga merupakan putri kandung dari Muhammad Ali.

Baca selengkapnya: Ikuti Jejak Sang Kakek, Cucu Muhammad Ali Segera Debut di Ring Tinju

Muhammad AliLaila AliTinjuBerita TinjuNico Ali Walsh

Berita Terkini