x

Ucapkan Perpisahan, Sabina Altynbekova Menuju Proliga?

Kamis, 30 April 2020 04:08 WIB
Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM - Atlet voli putri asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova, mengucapkan perpisahan dengan klubnya, Al-Wasl, dari Uni Emirat Arab (UEA) karena kompetisi harus berakhir lebih cepat akibat pandemi virus corona.

"Ketika aku datang pertama kali ke UEA, mereka menyambut dengan hangat dan sampai akhir terus mendukung aku hingga sekarang. Mereka berusaha melakukan apa saja agar membuatku bertahan, terima kasih ku untuk mereka,"

"Semoga Allah melindungi kalian. Al-Wasl akan selamanya di hatiku," kata Sabina.

Baca Juga
Baca Juga

Sabina Altynbekova direkrut Al-Wasl sejak Desember 2019 untuk musim 2020. Masih belum jelas masa depan mantan kapten tim nasional U-18 Kazakhstan itu usai mengucapkan kalimat perpisahan ke skuat jawara tim voli UEA tersebut.

Pada awal tahun ini, salah satu tim voli Indonesia juga berusaha mendatangkan Sabina untuk mengarungi kompetisi Proliga, namun gagal karena sang pemain sudah terikat kontrak dengan klub yang berbasis di Dubai tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Meski begitu, pevoli berusia 23 tahun ini tetap membuka peluang berkarier di Indonesia di masa yang akan datang. Apalagi nama Sabina sudah cukup dikenal oleh kalangan pencinta voli Tanah Air.

"Insya Allah, ya aku mau (main di Indonesia)," ujar Sabina Altynbekova beberapa waktu lalu kepada INDOSPORT.com.

Sabina AltynbekovaKazakhstanProligaUni Emirat ArabVoli

Berita Terkini