x

Fakta-Fakta Soal Adinda Indah, Artis FTV yang Juga Atlet Voli Cantik Porprov Jabar

Jumat, 28 Oktober 2022 13:20 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
Atlet voli sekaliguas artis FTV, Adinda Indah.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah fakta soal pevoli cantik mantan bintang sinetron, Adinda Indah yang baru-baru ini mencuri perhatian di Porprov XIV Jawa Barat.

Baru-baru ini, gelarang Pekan Olahraga Provinsi XIV Jawa Barat mencuri perhatian warganet, terutama pada cabang voli putri.

Baca Juga

Hal itu karena kemunculan pevoli cantik, Adinda Indah yang menyita pandangan mata warganet dan penggemar voli dengan paras cantiknya.

Mengintip beberapa unggahan di akun Instagram pribadi Adinda Indah yaitu @adindaindah_09 terlihat beberapa kegiatan perempuan kelahiran Bandung, 22 September 2003 ini.

Sebelum muncul ke depan publik sebagai atlet voli, Adinda Indah ternyata sempat menjajal dunia seni peran yang kemudian melambungkan namanya.

Baca Juga

Pevoli asal Bandung ini bermain dalam salah satu serial ternama Indonesia, Preman Pensiun dengan beberapa aktor ternama, seperti Epy Kusnandar dan Mat Drajat.

Tak hanya bermain dalam serial utama Preman Pensiun, Adinda Indah juga terlihat sempat bermain dalam serial turunannya, yaitu Awas Banyak Copet dan beberapa FTV lainnya.

Namun demikian, keputusan untuk banting setir ke dunia voli nyatanya banyak membuat orang terkejut dan takjub, mengingat dengan pengalaman di dunia seni peran, Adinda Indah bisa memperlebar karier di dunia sinetron dan film Indonesia.

Baca Juga

Selain itu, dengan followes Instagram yang mencapai 135 ribu, Adinda Indah memiliki daya tarik yang baik untuk jadi seorang selebgram.

Namun, bagaimana soal karier olahraga dari Adinda Indah hingga muncul ke depan publik sebagai atlet voli di Porprov XIV Jawa Barat? Berikut ulasannya.


1. Turun di Voli, Adinda Indah Tak Aji Mumpung

Atlet voli sekaliguas artis FTV, Adinda Indah.

Meskipun sempat berprofesi sebagai aktris dengan membintangi serial Preman Pensiun yang jejaknya ditemukan di akun Instagram pribadi sejak 2017.

Nyatanya Adinda Indah kerap kali berbagi soal kegiatannya di dunia olahraga bola voli.

Baca Juga

Dalam jejak di akun Instagram, Adinda Indah mulai membagikan kegiatan bermain bola voli sejak 2020, sehingga terlihat bahwa turunnya sang mantan aktris di dunia voli bukan aji mumpung.

Salah satu kegiatan yang sempat dibagikan oleh perempuan berumur 19 tahun ini adalah saat mengikuti Kejuaraan nasional voli untuk kelompok umur U-17 beberapa waktu lalu.

Adinda Indah nyatanya rutin mengikuti kejuaraan yang menandakan bahwa dia bukan atlet sembarangan.

Baca Juga

Dalam rangkuman Instagram story di Kejurnas Voli tersebut, Adinda Indah mampu melakukan smash dengan baik  dan membuat timnya mendapatkan poin.

Selain itu, Adinda Indah pun sempat membagikan momen saat memasuki lapangan menggunakan jersey berwarna biru dengan nomor punggung 9.

Melihat posisi ketika bermain voli dan gayanya saat melancarkan smash ke area lapangan lawan, Adinda Indah bisa disebut sebagai smasher yang bertugas untuk mencetak poin.

Baca Juga

Selain itu, posturnya pun mendukung sebagai seorang smasher yang tentu memerlukan lompatan yang tinggi pula untuk menjangkau bola dan memosisikannya ke area yang kosong.

Melihat rangkuman ini, tentu saja langkah Adinda Indah ke dunia voli sudah dimulai sejak lama dan bukan aji mumpung karena sudah tak aktif dalam dunia seni peran.


2. Bentuk Tubuh sebagai Atlet

Atlet voli sekaliguas artis FTV, Adinda Indah.

Muncul sebagai seorang atlet bola voli, Adinda Indah pun melakukan kerja keras demi menjaga tubuhnya sebagai atlet.

Salah satu hal yang kerap kali dilakukan oleh Adinda Indah adalah pergi ke pusat kebugaran untuk melakukan kegiatan angkat berat.

Baca Juga

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga bentuk tubuh dan menjaga performa agar tetap baik kala menjadi seorang atlet voli.

Kegiatan lain Adinda Indah adalah melakukan boxing yang menjadi bagian dari menjaga kebugaran tubuh.

Jika tak berada di pusat kebugaran, Adinda Indah kerap juga melakukan workout di rumah dan tetap berolahraga saat punya waktu luang.

Aktif Promosikan Gaya Hidup Sehat

Baca Juga

Selain soal kegiatannya di dunia voli, Adinda Indah terkenal gemar membagikan ilmu soal gaya hidup sehat.

Melihat akun Instagram pribadinya, Adinda Indah kerap kali membagikan kegiatannya berolah raga di luar kegiatan bermain voli,

Misalnya, beberapa kali Adinda Indah kerap membagikan kegiatannya ketika berenang dan berada di kolam renang, serta melakukan olahraga praktis yang bisa dilakukan di rumah.

Baca Juga

Selain itu, Adinda Indah gemar bersepeda dan sempat membagikan kegiatannya dengan menggunakan sebuah sepeda lipat.

Tentunya, Adinda Indah menjadi salah satu influencer yang layak untuk diikuti, terutama jika ingin melakukan gaya hidup sehat.

VoliKejurnas Voli U-17Adina Indah

Berita Terkini