x

Kalahkan Gavolita, N. Antartika Juara Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2022 Seri Bekasi

Minggu, 11 Desember 2022 20:29 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
New Antartika sukses menjuarai turnamen bola voli Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2022 seri Bekasi.

INDOSPORT.COM - New Antartika sukses menjuarai turnamen bola voli Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2022 seri Bekasi.

Bertempat di GOR Tambun, pada Minggu (11/12/22) telah berlangsung hari kedua turnamen voli Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2022 seri Bekasi.

Baca Juga

Sama seperti seri-seri sebelumnya, tim yang lolos dari babak pertama pada Sabtu (10/12/22) lalu akan berjuang melewati babak perempatfinal, semifinal, dan final.

Total ada delapan tim yang lolos ke babak perempatfinal Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2022 seri Bekasi. Mereka adalah TACI, N. Antartika, Fokus IL, Denso IDN, MBJ, BVN, Gavolta, dan Kejora.

Dari pertandingan di perempatfinal Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2022 seri Bekasi, 4 tim pun berhasil mendapat tiket semifinal. 4 tim itu adalah Denso IDN, N. Antartika, Gavolta, dan MBJ.

Baca Juga

Menjelang sore hari, pertandingan semifinal pun langsung digelar. Dengan laga antara Denso IDN vs N. Antartika dan Gavolta vs MBJ.

Setelah melewati laga sengit, N. Antartika dan Gavolta akan bersaing untuk bisa menjadi wakil Bekasi dalam babak Grand Final Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2022.

Di babak final, New Antartika sempat memimpin lebih dahulu di set pertama. Namun, Gavolta sukses menyamakan kedudukan di set kedua.

Hebatnya, di dua set tersisa New Artatika mampu tampil dominan hingga akhirnya menang 4-2 dan menjadi juara Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2022 seri Bekasi.

Coach Willy, pelatih dari New Antartica pun mengaku puas dengan performa para pemainnya hingga akhirnya bisa menjadi juara Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2022 seri Bekas.

"Secara keseluruhan permainan anak-anak sudah bagus. Tinggal beberapa evaluasi lagi yang harus kita perbaiki untuk nanti bisa tampil gemilang di babak grand final," ujar Coach Willy pada awak INDOSPORT.

Kemenangan ini pun membuat Antartika dan Gavolta akan menjadi wakil Bekasi dalam perhelatan utama, yakni Grand Final Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2022.

Baca Juga

Sekadar informasi, total ada 4 seri yang telah digelar dalam perhelatan turnamen bola voli Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2022, yakni Cirebon, Bandung, Bogor, dan Bekasi.

Masing-masing juara dari setiap seri tersebut akan bersaing mewakili kotanya masing-masing dalam Grand Final Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2022 yang digelar 17-18 Desember 2022 mendatang.

VoliBekasiKratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2022

Berita Terkini