Tampil Memukau di Super Bowl, Suami Pink Bangga dengan Sang Istri

Selasa, 6 Februari 2018 12:57 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Pink aktris Amerika Serikat. Copyright: © Getty Images
Pink aktris Amerika Serikat.

Dipercaya untuk membawakan lagu kebangsaan Amerika pada pembukaan Super Bowl LII di Stadion Bank A.S. di Minneapolis Minggu (04/02/18), penyanyi Pink tampil memukau di hadapan ribuan penonton.

Banjir apresiasi, sang suami Carey Hart mengaku sangat bangga dengan penampilan pelantun lagu “So What” tersebut. Mantan pebalap motorcross berusia 42 tahun ini mengekspresikan kekagumannya pada Pink melalui akun Instagramnya, @hartluck.

Dilansir dari laman Dailymail, Hart mengunggah Pink terlihat berpose dengan putri mereka, Willow. Ia menulis caption bahwa dirinya sangat bangga dengan sang istri padahal Pink sempat menderita flu hingga suaranya hilang.

Telah menjadi kebiasaan untuk lagu kebangsaan Amerika dinyanyikan sebelum Super Bowl dimulai. Beberapa penyanyi yang pernah dipercaya antara lain  Lady Gaga, Alicia Keys, Billy Joel, Diana Ross, hingga Whitney Houston.

Selain suara yang memukau, kostum Pink juga menarik perhatian. Baju bermotif sederhana dibalut dengan jaket satin putih membuat Pink semakin elegan. Pemilihan celana putih longgar sebagai bawahan memberi kesan resmi.

© INDOSPORT
Pink aktris Amerika Serikat. Copyright: INDOSPORTPink aktris Amerika Serikat.

Beberapa hari sebelumya, penyanyi berusia 38 tahun ini memang sempat dipusingkan dengan flu yang ia derita. Namun ia terus berjuang agar tetap sembuh karena telah bermimpi menyanyikan lagu kebangsaan Amerika di Superbowl.

Ia menuliskan dalam akun  instagram pribadinya bahwa keinginan itu muncul sejak tahun 1991 ketika ia melihat idolanya Whitney Houston tampil menyanyikan The Star-Spangled Banner.