Tabrakan Keras dengan Lawan, Atlet American Football Ini Nyaris Kehillangan Kakinya

Selasa, 8 Januari 2019 15:18 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Sport Bible
Allen Hurns alami cedera mengerikan. Copyright: © Sport Bible
Allen Hurns alami cedera mengerikan.

INDOSPORT.COM – Atlet American Football dari tim Dallas Cowboys, Allen Hurns, menderita cedera kaki yang cukup mengerikan dalam sejarah olahraga ini.

Allen mengalami cedera pergelangan kaki pada kuarter pertama pertandingan Wild Card akhir pekan lalu melawan Seattle Seahawks yang menjadi pengalaman buruk baginya.

Hal itu terjadi karena ia bertabrakan dengan rivalnya, Dak Prescott di 14 yard. Ia pun terlihat merintih kesakitan sambil memukul tanah karena rasa sakit yang tak tertahankan dan posisi pergelangan kakinya ‘terbalik’ 

Awal mulanya tak ada yang menyadarinya bahwa Allen mengalami cedera serius. Kemudian tim medis pun datang menolongnya untuk membawanya ke rumah sakit terdekat.

Kemudian dikonfirmasi oleh pemilik tim, Jerry Jones, bahwa pemain berusia 27 tahun itu menderita pergelangan kaki kiri yang terkilir disamping patah tulang. Allen akan segera menjalani operasi dan akan absen untuk masa pemulihannya hingga pada Agustus mendatang, seperti dikutip dari laman berita olahraga ESPN.

Itu juga pemahaman Jones bahwa Hurns dalam operasi setelah menang, dan sangat sumber mengatakan kepada ESPN bahwa Hurns diharapkan siap untuk kembali ke sepak bola pada bulan Agustus.

"Ini mengerikan, kawan. Anda tidak pernah ingin melihat luka seperti itu pada saudara-saudaramu di luar sana. Sangat disayangkan." katanya rekan satu tim Allen, Cole Beasley.

Aku merasakannya, dan aku hanya berharap dia bersemangat. Aku yakin dia punya banyak hal dalam benaknya. Itu menyebalkan, kawan. Itu bukan perasaan yang baik,” tambahnya.

Ikuti Terus Update Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM