Super Bowl 2019: New England Patriots Kandaskan Mimpi Los Angeles Rams

Senin, 4 Februari 2019 13:46 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© GettyImages
Cordarrelle Patterson (jersey putih) dipaksa empat pemain Los Angeles Rams untuk mengeluarkan bola dari genggamanya Copyright: © GettyImages
Cordarrelle Patterson (jersey putih) dipaksa empat pemain Los Angeles Rams untuk mengeluarkan bola dari genggamanya

INDOSPORT.COM - Pertandingan Super Bowl 2019 telah berakhir. New England Patriots berhasil mengalahkan Los Angeles Rams. 

Super Bowl LIII (53) atau pertandingan final National Football League yang mempertemukan New England Patriots vs Los Angeles Rams telah berakhir. 

Pertandingan yang digelar di Mercedez-Benz Stadium, Atlanta, Georgia, Minggu (03/02/19) waktu Amerika tersebut dimenangkan oleh New England Patriots. Pertandingan ini sendiri disaksikan oleh 70.000 penonton lebih. 

New England Patriots merebut gelar Super Bowl ke-6 nya usai menang dengan skor 13-3 atas Los Angeles Rams. 

Kedua tim bermain imbang 0-0 di kuarter pertama. Baru di kuarter kedua Patriots unggul 3-0 usai Stephen Gostkowski menciptakan field goal. 

Di kuarter ketiga giliran Los Angeles Rams yang menciptakan field goal dari kaki Greg Zuerlein dan mengubah skor menjadi 3-3. 

Dan tanda-tanda kemenangan bagi New England Patriots mulai muncul saat Sony Michel mencetak touchdown, dan Stephen Gostkowski melesakkan tendangan dengan baik. Patriots pun unggul 10-3. 

Saat pertandingan tersisa 1 menit 12 detik, Patriots kembali memperlebar keunggulan menjadi 13-3 berkat field goal dari Stephen Gostkowski. 

Los Angeles Rams pun gagal meraih gelar Super Bowl ke-2 nya. Justru New England Patriots yang menambah gelar Super Bowl mereka menjadi 6. 

6 gelar juga sukses diraih oleh sang quarter back, Tom Brady. Tetapi, Tom Brady gagal meraih gelar Super Bowl MVP, gelar Super Bowl MVP sendiri diraih rekan Tom Brady yang berposisi sebagai wide receiver, Julian Edelman. 

Ikuti Terus Berita NFL dan Berita Sport Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM