Liga Indonesia

Rahmad Darmawan Tertantang Permalukan Bhayangkara FC

Selasa, 2 Juli 2019 09:51 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan seusai pertandingan menghadapi Persib Bandung. Foto: Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan seusai pertandingan menghadapi Persib Bandung. Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pelatih Tira-Persikabo, Rahmad Darmawan tak sabar menanti laga selanjutnya Liga 1 2019 yaitu saat menantang Bhayangkara FC.

Tira Persikabo memang dijadwalkan menghadapi Bhayangkara FC dala. Pekan keenam Liga 1 pada Kamis (04/07/19) mendatang.

Menghadapi Bhayangkara ternyata Rahmad Darmawan selaku pelatih Tira Persikabo sanagt antusias. Terlebih dia berambisi emnaklukkan Bhayangkara FC.

"Bhayangkara FC kita semua ketahui bagaimana kualitias pemain mereka, ya, rekrutmen mereka, banyak sekali pemain bintang di sana. Pemain nasional juga banyak serta asing mereka juga punya kualitas," ucap Rahmad Darmawan.

Dengan kualitas mentereng yang dimiliki kubu lawan membuat mantan pelatih Persija ini semakin bersemangat. Dia pun ingin anak asuhnya juga menjaga motivasi untuk menang.

"Bagi kami terhadap Bhayangkara kami respek. Tetapi kami tentu sangat tertantang untuk bisa memberikan perlawanan yang maksimal lawan Bhayangkara dan saya harap anak-anak bisa menjaga motivasi untuk mengimbangi Bhayangkara FC," tukas ia.

Sekedar mengingatkan, saat ini Tira-Persikabo berada diurutan kedua klasemen sementara Shopee Liga 1 Indonesia 2019 dengan raihan 11 poin dari 5 pertandingan, sedangkan Bhayangkara FC satu peringkat dibawahnya dengan torehan poin yang sama, namun Tira-Persikabo unggul dalam selisih gol.