Tampil Spektakuler di Super Bowl, Shakira Dapat Kado Ulang Tahun Tak Terlupakan

Senin, 3 Februari 2020 18:42 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Kevin Mazur/WireImage
Kekasih Gerard Pique, Shakira, mendapat kado ulang tahun tak terlupakan saat tampil di Super Bowl. Copyright: © Kevin Mazur/WireImage
Kekasih Gerard Pique, Shakira, mendapat kado ulang tahun tak terlupakan saat tampil di Super Bowl.

INDOSPORT.COM - Kekasih Gerard Pique, Shakira, menyedot perhatian publik saat tampil di Super Bowl Halftime Show 2020 pada Minggu (02/02/20).

Tak sendirian, Shakira ditemani Jennifer Lopez saat beraksi di atas panggung. WAGs Barcelona itu membawakan sejumlah lagu secara medley dan lagu duet berjudul She Wolf, Hips Don't Lie, serta Waka-Waka.

Tak cuma berhasil memukau dengan suara emasnya, Shakira juga mengundang decak kagum publik setelah memperlihatkan kemampuannya menari.

Malam itu menjadi malam tak terlupakan bagi Shakira. Bagaimana tidak, tepat ketika dirinya beraksi di Super Bowl Halftime Show 2020, belahan jiwa Gerard Pique itu merayakan ulang tahunnya.

Shakira kini genap berusia 43 tahun. Walaupun usianya sudah memasuki kepala empat, penampilannya dan aksinya selalu bisa memukau banyak orang.

"Hadiah ulang tahun terbaik adalah dukungan dari seluruh penggemar saya dan tim yang paling hebat dan bekerja keras yang diinginkan seorang seniman.

"Kami orang Latin memanjat Kilimanjaro dan membuat sejarah malam ini, dan kami tidak dapat melakukannya tanpa Anda semua!" tulis Shakira di media sosial Instagram.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Shakira (@shakira) on

Para netizen pun langsung berbondong-bondong mengucapkan selamat ulang tahun pada Shakira.

@liliestefan: "Latina POWER!!!! So proud of you both! Espectacular"

@rocnation: "Happy Birthday, you slayed tonight’s show!"

@chinitaprincess: "Best performance!!!! Best super bowl!!!!! Congratulations shakira!!!!!"

Turnamen American Football bergengsi Super Bowl LIV akhirnya dimenangkan oleh Kansas City Chiefs setelah mengalahkan Francisco 49ers dengan skor 31-20.