Begini Harapan Peraih Medali Perak Olimpiade Rio 2016, Eko Yuli di Haornas

Jumat, 9 September 2016 16:59 WIB
Editor: Ramadhan
 Copyright:

Dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2016 hari ini, Jumat (09/09/16), peraih medali perak Olimpiade Rio de Janeiro Brasil 2016, Eko Yuli Irawan ikut diarak di Surabaya sampai Sidoarjo sore ini.

Menggunakan mobil combi atap terbuka, Eko Yuli terlihat bersama Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi serta dua peraih medali emas bulutangkis Olimpiade Rio 2016, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir.

Di hari bersejarah ini, Eko Yuli memiliki harapan yang besar untuk olahraga Tanah Air baik di masa sekarang maupun di masa mendatang.


Tim INDOSPORT saat wawancara eksklusif bersama Eko Yuli Irawan

“Ya pasti mudah-mudahan olahraga dan prestasi ke depan bisa selalu lebih baik,” kata Eko Yuli Irawan saat dihubungi INDOSPORT.

Sementara saat ditanyai INDOSPORT mengenai prestasi dan ambisi pribadi di cabang angkat besi, Eko Yuli tak kalah semangatnya.

“Harapannya bisa naik terus prestasinya buat kejuaraan ke depan seperti PON 2016, SEA Games 2017 dan Asian Games 2018,” tegasnya.


Tim INDOSPORT saat wawancara eksklusif bersama Eko Yuli Irawan

Eko Yuli sendiri berhasil mengharumkan Indonesia di pentas Olimpaide Rio 2016 setelah memastikan diri meraih medali perak di cabang angkat besi.