x

Aksi Greget Pemeran Captain Marvel Brie Larson, Angkat Besi dengan Pahanya

Minggu, 3 Maret 2019 08:22 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala

INDOSPORT.COM -  Brie Larson rajin berolahraga di sela-sela kesibukannya. Ini aksi Brie Larson saat angkat beban yang bikin gregetan.

Dalam hitungan hari, film terbaru dari franchise Marvel Cinematic Universe, Captain Marvel, akan tayang di bioskop. Tepatnya pada 6 Maret 2019, film Captain Marvel akan tayang di Indonesia. 

Film Captain Marvel sendiri menjadi film superhero wanita pertama dari jagat Marvel Cinematic Universe. Yang menjadi tokoh utama adalah Carol Danvers, seorang pilot angkatan udara yang mendapat kekuatan dari alien Kree.  

Carol Danvers sendiri diperankan oleh aktris peraih Oscar, Brie Larson. Brie Larson sendiri menjalani rangkaian latihan yang cukup berat. 

Baca Juga

Selain berlatih bersama angkatan udara Amerika, Brie Larson juga rajin latihan angkat besi. Kegiatan olahraganya itu sering ia bagikan di akun instagramnya. 


1. Olahraga Brie Larson

Brie Larson, pemeran Captain Marvel.

Salah satu video saat Brie Larson berolahraga cukup bikin gregetan, Brie Larson mengangkat beban seberat 125kg dengan bagian tengah tubuhnya. 

Selain bikin greget, aksi Brie Larson usai angkat beban tersebut juga kocak. Brie tampak bahagia saat mendapat biskuit hingga sampai guling-gulingan. 

Berikut beberapa aksi Brie Larson saat berolahraga. 

Bersepeda

 

Boxing

Baca Juga

Tarik terus


Ikuti Terus Berita Sportainment dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM 

Seleb SportsAngkat BesiSelebriti SehatFilmBerita Transfer

Berita Terkini