Oase

Uji Nyali, INDOSPORT Jajal Arus Liar di Sukabumi

Jumat, 4 Oktober 2019 19:30 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Outing Indosport di Arus Liar. Copyright: © INDOSPORT
Outing Indosport di Arus Liar.

INDOSPORT.COM - Dalam rangka menyegarkan pikiran dan melepas penat, tim INDOSPORT melakukan kegiatan outing dari tanggal 3-4 Oktober di Sukabumi. Beragam kegiatan pun dilakukan mulai dari games hingga menjajal olahraga ekstrim yakni arung jeram di Arus Liar, Citarik.

Di hari pertama, semua tim INDOSPORT melakukan fun games sejak siang, dilanjut acara pentas dan api anggun di malam hari.

Selanjutnya, agenda di hari kedua merupakan kegiatan yang paling ditunggu semua peserta, karena ada games adu strategi yakni paintball di mana peserta bisa beraksi layaknya di game esports, player unknown's battlegrounds atau PUBG dan juga arung jeram.

Olahraga arung jeram ini layaknya uji nyali bagi tim INDOSPORT. Pasalnya, sebagain besar peserta baru pertama kali menjajal olahraga ekstrem ini. Jarak yang ditempuh pun cukup jauh yakni sekitar 5 km.

Ketangkasan para peserta menelusuri Arus Liar (nama tempat berlangsungnya olahraga arung jeram) benar-benar diuji. Beberapa peserta bahkan harus tercebur ke sungai Citarik karena perahu yang digunakan menabrak batu-batu besar, maupun melewati spot-spot curam.

"Tadi dua kali kecebur, terus beberapa kali nabrak gitu. Tapi secara keseluruhan seru, benar-benar menantang nyali," ujar Juni Adi, salah satu asisten redaktur INDOSPORT.

Kegiatan outing ini dilakukan dengan tujuan mempererat rasa kekeluargaan antar karyawan INDOSPORT. Kebersamaan ini setidaknya dapat menumbuhkan untuk terus berkembang bersama dan menyajikan yang terbaik untuk pembaca setia.

"INDOSPORT akan terus berkembang. Tapi satu pesan saya, harus terus konsisten dan segera menyegarkan diri menghadapi perubahan," kata Michael Mondong selaku Chief Outing Officer INDOSPORT.