Kecantikan Paripurna Bae Suzy saat Jadi Pelempar Pertandingan Baseball

Senin, 8 Juni 2020 17:51 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© heightline
Artis Korea Selatan, Bae Suzy, membuat atlet baseball salah fokus karena kecantikan wajahnya saat tampil jadi pelempar pertama di sebuah pertandingan. Copyright: © heightline
Artis Korea Selatan, Bae Suzy, membuat atlet baseball salah fokus karena kecantikan wajahnya saat tampil jadi pelempar pertama di sebuah pertandingan.

INDOSPORT.COM – Artis Korea Selatan, Bae Suzy, membuat atlet baseball salah fokus karena kecantikan wajahnya saat tampil jadi pelempar pertama di sebuah pertandingan.

Ini terjadi Oktober 2017 lalu, ketika Suzy diundang secara khusus ke sebuah pertandingan baseball yang mempertemukan antara klub Kia Tiger dan Doosan Bears, yang digelar di negaranya.

Sesuai dengan acara tersebut, Suzy tampil sporty dengan mengenakan celana denim dan jaket warna navy. Wanita berusia 26 tahun itu juga tampil natural tanpa makeup tebal sehingga kecantikan alaminya semakin terpancar.

Suzy yang saat itu sedang memotong pendek rambutnya juga tampil menawan dengan mengenakan hair clip agar rambutnya terlihat panjang terurai.

Ketika Suzy memasuki area lapangan, tatapan matanya seolah membius semua yang ada di lapangan dan di tribun penonton.

Semua orang di stadion itu semakin deg-degan ketika Suzy mengambil ancang-ancang untuk melakukan lemparan pertama yang menandai dimulainya pertandingan seri itu.

Pesona Suzy memang selalu membius 50 ribu orang yang ada di lapangan dengan tatapan matanya yang tajam. Hanya dengan tersenyum kecil saja, sosoknya bisa jadi viral di dunia maya.

Tidak mengherankan, mantan kekasih Lee Min-ho itu memang memiliki wajah cantik natural tanpa sentuhan operasi plastik. Selain itu, mantan personil Miss A itu juga memiliki kulit putih bersih seperti bayi.

Melepas statusnya sebagai penyanyi Idol, Suzy juga membintangi banyak drama dan film yang sukses di Korea Selatan. Saat acara itu berlangsung, Suzy sedang membintangi drama ‘While You Were Sleeping’  dengan beradu akting bersama Lee Jong-suk.