Legenda Bulls Ceritakan Pengalaman Gila Pesta Bersama Dennis Rodman

Minggu, 8 November 2020 11:16 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Sporting News/GettyImages
Legenda klub NBA Chicago Bulls, Toni Kukoc mengakui bahwa mantan rekannya Dennis Rodman punya kebiasaan gila saat berpesta. Copyright: © Sporting News/GettyImages
Legenda klub NBA Chicago Bulls, Toni Kukoc mengakui bahwa mantan rekannya Dennis Rodman punya kebiasaan gila saat berpesta.

INDOSPORT.COM - Legenda klub NBA Chicago Bulls, Toni Kukoc mengakui bahwa mantan rekannya Dennis Rodman punya kebiasaan gila saat berpesta.

Selain karena kemampuannya yang memang jago saat melakoni laga NBA, mantan power forward Chicago Bulls, Dennis Rodman juga dikenal lewat tingkah lakunya di luar pertandingan.

Ya, pria kelahiran 13 Mei 1961 itu memang punya segudang cerita terkait aktivitasnya saat tak bertanding bersama Bulls. Salah satunya adalah kebiasaanya pesta minum minuman keras.

Dalam salah satu bagian dari dokumenter Michael Jordan berjudul The Last Dance, Rodman bahkan disebutkan punya 'kekuatan super' untuk bisa minum banyak alkohol, namun keesokannya bisa langsung menjalani latihan seperti biasa.

Kebiasaan dan kegilaan Rodman saat berpesta minuman keras itu pun diakui oleh Toni Kukoc, yang mengaku tidak ingin melakukan itu lagi.

"Itu adalah salah satu cerita spesial dan saya benar-benar tak bisa mengikutinya. Saya cuma pernah sekali berpesta dengannya dan tidak akan mengulanginya, sebab setelahnya Anda butuh waktu seminggu untuk pulih total," tutur Kukoc dikutip dari Fansided.

Dalam penuturannya, Kukoc menceritakan kebiasaan Rodman yang langsung memesan banyak botol minuman keras sejak masuk ke dalam bar.

"Kami datang berempat dan Rodman langsung 40 shots vodka dan 10 kaleng bir, yang tentu saja sangat banyak untuk kami," jelas Kukoc yang datang dari Kroasia.

"Saya bertanya padanya apakah ada lagi temannya yang akan datang. Dia cuma menjawab hal itu ia lakukan supaya barnya tetap buka."

"Saya ingat jelas semua orang yang ada di bar pada malam itu mendapat makanan dan minuman keras gratis yang dibayar semuanya oleh Rodman," pungksas Kukoc.

Terlepas dari kebiasaanya yang kerap minum minuman keras, Rodman tetap punya prestasi mentereng dengan lima kali menjadi juara NBA bersama Detroit Pistons dan Chicago Bulls.