x

Hasil Lengkap NBA: Khris Middleton Pimpin Bucks Pecundangi Grizzlies

Selasa, 13 Maret 2018 13:28 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Pemain Memphis Grizzlies, Jarell Martin (no 1) memasukan bola ke net lawan.

NBA musim 2017/18 kembali memainkan beberapa pertandingan hari ini, Selasa (13/03/18) waktu Indonesia. Empat pertandingan tersaji untuk menghibur para pecinta basket NBA di seluruh dunia. 

Houston Rockets yang sudah mengunci tiket ke babak playoff melanjutkan tren kemenangan dengan mengalahkan San Antonio Spurs. Sedangkan Milwaukee Bucks yang bertandang ke markas Memphis Grizzlies, berhasil kembali ke posisi tujuh klasemen wilayah Timur usai meraih kemenangan.

Baca Juga

1. Spurs versus Rockets

Situasi pertandingan San Antonio Spurs vs Houston Rockets.

Rockets menjadi salah satu dari empat tim yang telah memastikan lolos ke babak playoff. Dan hari ini, Rockets menjamu San Antonio Spurs di Toyota Center. 

Rockets sudah tancap gas dengan keunggulan 21-25 di kuarter pertama. Dan keunggulan itu berlanjut di kuarter kedua yang berakhir dengan skor 43-54. 

Di kuarter ketiga, dua 'ace' masing-masing tim saling unjuk gigi. Tony Parker di kubu Spurs, dan James Harden di kubu Rockets. Namun James Harden mampu membuat Rockets mempertahankan keunggulan 67-88. 

Meski kuarter keempat menjadi milik Spurs, namun pertandingan tetap dimenangkan oleh Rockets dengan skor 93-108. Kekalahan ini membuat Spurs terlempar dari delapan besar klasemen wilayah Barat. 


2. Bucks versus Grizzlies

Situasi pertandingan Milwaukee Bucks vs Memphis Grizzlies.

Milwaukee Bucks berhasil mengambil kembali posisi tujuh klasemen wilayah Timur dari tangan Miami Heat usai menang atas juru kunci Memphis Grizzlies. 24 poin dari Khris Middleton, ditambah 20 poin dari Giannis Antetokounmpo membawa Bucks mendominasi di setiap kuarter. 

Brandon Jennings juga berkontribusi pada kemenangan ini berkat double-double yang ia bukukan. 16 poin dan 12 assist. Kemenangan ini membuat Bucks berpeluang merebut satu tiket ke babak playoff. Sedangkan Grizzlies sudah dipastikan tak dapat melaju ke playoff karena hanya memenangi 18 pertandingan dan kalah 49 kali. 


3. Hasil Lengkap NBA

Davis Bertans (kanan) dan San Antonio berusaha menggagalkan aksinya.
Away Team Score Home Team
San Antonio Spurs 93-109 Houston Rockets
Milwaukee Bucks 121-103 Memphis Grizzlies
Sacramento Kings 101-106 Oklahoma City Thunder
Miami Heat  99-115 Portland Trail Blazers
NBAMiami HeatSan Antonio SpursOklahoma City ThunderHouston RocketsMilwaukee BucksMemphis GrizzliesPortland Trail BlazersSacramento Kings

Berita Terkini