x

Hasil Lengkap NBA: Warrios Belum Bisa Move On

Jumat, 30 Maret 2018 14:16 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung

Pada Jumat (30/03/18) WIB, sebanyak 10 klub elite NBA melakoni laga lanjuatan musim reguler 2017/18 yang sebentar lagi akan berakhir.

Dari lima pertandingan tersebut, sebanyak tiga klub yang berstatus tuan rumah sukses mengemas kemenangan, yang membuat persaingin menuju babak playoff semakin sengit.


1. Heat vs Bulls

Pemain Miami Heat Dwyane Wade.

Salah satu tuan rumah yang berhasil meraih kemenangan di laga hari ini adalah Miami Heat yang menjamu Chicago Bulls di American Airlines Arena.

Meski tanpa Dion Waiters yang absen karena cedera pergelangan kaki, Heat sudah menunjukkan dominasinya atas Bulls sejak kuarter pertama yang berakhir 29-21.

Baca Juga

Namun, pertahanan mereka sempat kendor di kuarter kedua yang membuat Heat sempat mengejar ketertinggalannya dengan skor 46-51.

Selepas istirahat, Heat kembali menggila di kuarter ketiga. Tercatat 27 poin berhasil mereka cetak yang membuat mereka kembali unggul jauh atas Bulls dengan skor 78-68

Di kuarter terakhir, Bulls mencoba mengerahkan tenaga terakhirnya untuk berbalik unggul. Namun, apa daya Heat pada akhirnya keluar sebagai pemenang dengan skor 103-92.


2. Warriors vs Bucks

Golden State Warriors.

Entah apa yang sedang terjadi di kubu juara NBA musim 2016/17, Golden State Warroiors. Tiga kali berturut-turut menggelar laga kandang, tiga kali juga mereka harus menanggung malu.

Setelah sebelumnya takluk dari Utah Jazz dan Indiana Pacers, kini armada asuhan Steve Kerr juga harus mengalami nasib sama saat menjamu Milwaukee Bucks.

Dalam ini, memang Warriors tidak diperkuat mesin pencetak poinnya, Stephen Curry yang sedang cedera lutut.

Sejak kuarter pertama hingga akhir, Warriors tidak pernah sekalipun bisa unggul atas Bucks. Hingga akhirnya Bucks pun bisa bersorak lantaran unggul dengan skor 116-107.

Beruntung bagi Warriors, meskipun sudah tiga kali kalah berturut-turut, mereka masih aman di peringkat dua klasemen Wilayah Barat dengan catatan 54 kemenangan dan 21 kekalahan.


3. Hasil Lengkap

Logo NBA.

Berikut INDOSPORT merangkum hasil lengkap seluruh pertandingan NBA yang terjadi pada Jumat (30/03/18):

Nama Tim Hasil Akhir Nama Tim
Detroit Pistons 103-92 Washington Wizards
Miami Heat 103-92 Chicago Bulls
San Antonio Spurs 103-99 Oklahoma City Thunder
Sacramento Kings 103-106 Indiana Pacers
Golden State Warriors 107-116 Milwaukee Bucks
NBAMiami HeatChicago BullsMilwaukee BucksGolden State Warriors

Berita Terkini