x

Playoff NBA 2018: Antetokounmpo Bawa Bucks Imbangi Celtics

Jumat, 27 April 2018 19:57 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Khris Middleton berusaha memasukan bola dengan melewati pemain Boston Celtics.

Dua klub baru saja menjalani laga lanjutan play-off NBA musim 2017/18. Milwaukee Bucks berhasil mengemas kemenangan atas Boston Celtics pada Jumat (26/04/18) WIB.

Laga yang dihelat di BMO Harris Bradley Center, Milwaukee, Wisconsin, Amerika Serikat tersebut berakhir dengan kemenangan Buck 97-86 atas Celtics. Dari laga tersebut, kini kedudukan keduanya menjadi imbang 3-3. 

Laga ketujuh nanti akan menjadi penentuan bagi kedua tim tersebut. Keduanya dijadwalkan akan bertemu langsung di TD Garden, Boston, Massachusetts, AS, Minggu (29/4/2018) waktu setempat.

Baca Juga

1. Antetokounmpo Gemilang

Bintang muda Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo.

Double-double Giannis Antetokounmpo berhasil membawa Bucks mampu menyamakan kedudukannya dengan Celtics. Ia sukses memperpanjang perjalanan Bucks pada play-off NBA 2018. 

Penampilan gemilang Antetokounmpo sendiri telah nampak pada gim keenam di babak pertama. Ia mampu mengemas double-double (31 poin dan 14 rebounds) hingga mampu membawa Milwaukee Bucks menang 97-86 atas Boston Celtics.


2. Buruk di Kuarter Satu

Milwaukee Bucks vs Boston Celtics.

Bucks memang berlaku sebagai tim tuan rumah, namun dalam penampilan mereka saat membuka laga di kuarter pertama terbilang tidak begitu baik. 

Hal itu membuat mereka tertinggal 22-24 di kuarter satu. Celtics mampu unggul atas Bucks di kuarter satu. Namun rupanya Bucks bangkit pada kuarter selanjutnya.


3. Senasib dengan Cavaliers

Situasi pertandingan Indiana Pacers v Cleveland Cavaliers.

Sebelumnya, salah satu pertandingan tersaji pada Kamis (26/04/18) WIB ini adalah Cleveland Cavaliers yang menjamu Indiana Pacers di Quicken Loans Arena.

Bermain di hadapan pendukung sendiri, Cavaliers sempat dibuat kesulitan oleh permainan tim tuan rumah. Beruntung, mereka pada akhirnya Cavaliers mampu unggul tipis dengan skor 98-95.

Dalam pertandingan itu sendiri, LeBron James menjadi pemain yang menyita perhatian. Bagaimana tidak, bermain selama 41 menit, LeBron mampu membuat double-double dengan catatan 44 poin dan 10 rebounds.

Kemenangan ini sendiri membuat Cavaliers akhirnya unggul 3-2 atas Pacers, setelah di tiga laga awal, mereka tertinggal 1-2.

NBAMilwaukee BucksBoston CelticsGiannis Antetokounmpo

Berita Terkini