x

Playoff NBA 2018: Jazz ke Semifinal, Pacers Bangkit

Sabtu, 28 April 2018 20:20 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Utah Jazz vs Oklahoma City Thunder.

Sebanyak enam klub kembali menjalani laga lanjuta babak plaf-off NBA musim 2017/18. Dari pertandingan yang pada Sabtu (28/04/18) ini dilalui, satu klub melaju ke semifinal Wilayah Barat.

Sampai saat ini, sebanyak enam klub telah mengamankan posisi mereka di babak semifinal wilayah Play-off NBA musim ini. Mereka adalah Toronto Raptors, Philadelphia 76ers, Houston Rockets, Utah Jazz, New Orleans Pelicans, dan Golden State Warriors.

Baca Juga

1. Jazz Melaju ke Semifinal

Oklahoma City Thunder vs Utah Jazz.

Utah Jazz melaju ke babak semifinal wilayah usai berhasil menekuk lawan mereka, Oklahoma City Thunders dengan skor akhir 96-91 di laga terakhir mereka.

Thunders kalah agregat dari Jazz dengan hasil akhir 4-2. Dengan raihan tersebut, Jazz pun akan bertemu dengan lawan mereka, Houston Rockets di babak semifinal wilayah. 

Jazz mengawali kuarter pertama dengan tidak begitu baik, membuat Thunder unggul dua angka dari mereka. Namun pada kuarter dua dan tiga, Jazz bangkit dengan gemilang. 

Thunder bangkit kembali di kuarter empat, namun angka yang mereka hasilkan tak mampu membawa skuat mereka unggul dari Jazz. Thunder pun gagal melaju ke babak semifinal wilayah barat. 


2. Kebangkitan Pacers

Situasi pertandingan Indiana Pacers v Cleveland Cavaliers.

Cleveland Cavaliers dibuat tak berkutik oleh Indiana Pacers membuat keduanya harus kembali bertemu di game ketujuh, melihat hasil agregat mereka imbang 3-3.

Pacers tampil secara unggul atas Cavaliers hingga laga berakhir dengan skor 121-87. Sejak kuarter satu, Pacers menjaga keunggulan mereka secara stabil. 

Hingga kuarter empat pun, Pacers masih terus unggul dari Cavaliers. Pertemuan ketujuh mereka nanti akan digelar pada Senin (30/04/18) mendatang. 


3. Hasil NBA Playoff 2018: Sabtu (28/04/18)

NBA Playoff 2018.

Washington Wizards 92  - 102 Toronto Raptors 

Indiana Pacers 121  - 97 Cleveland Cavaliers

Utah Jazz 96  - 91 Oklahoma City Thunder

NBAIndiana PacersUtah JazzWashington WizardsNBA Playoffs

Berita Terkini