x

Playoff NBA 2018: LeBron Menggila, Cavaliers Kunci Tiket Semifinal

Senin, 30 April 2018 11:40 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
LeBron James, small forward Cleveland Cavaliers.

Laga NBA playoff Wilayah Timur hari ini, Senin (30/04/18), melangsungkan game ketujuh antara Cleveland Cavaliers dan Indiana Pacers. Laga ini membuat Cavaliers memimpin rekor pertemuan menjadi 4-3 dan memastikan LeBron James dkk melaju ke semifinal Wilayah Timur.

Baca Juga

1. LeBron Perkasa

LeBron James pada laga saat melawan Indiana Pacers.

Berlaga di markasnya di Quicken Loans Arena, Cavaliers tak terkalahkan sejak kuarter pertama. Hingga akhirnya, tuan rumah menaklukkan Indiana Pacers dengan skor 105-101. 

LeBron James sendiri tampil perkasa dan menyumbang 45 poin usai bermain selama 43 menit. "Saya harus melakukan apa pun untuk membantu tim kami menang," tutur LeBron dalam wawancara usai laga, dikutip ESPN.

"Rasanya baik bisa bermain dan unggul. Apresiasi untuk Indiana Pacers. Mereka sangat tangguh. Jelas sekali mereka mendorong hingga kami terdesak," tambahnya.


2. Ditunggu Raptors

Dua bintang Cavaliers, LeBron James #23 dan Kyle Korver #26.

Di babak semifinal Wilayah Timur, Cavaliers sudah ditunggu Toronto Raptors. DeMar DeRozan dkk melangkah ke semifinal usai menumbangkan Washington Wizards dengan rekor pertemua 4-2.

Laga pertama semifinal akan berlangsung Rabu (02/05/18) di markas Raptors di Air Canada Centre.


3. Semifinal Wilayah Barat

James Harden dalam laga Minnesota Timberwolves vs Houston Rockets.

Sementara itu, Houston Rockets mencuri angka pertama di laga semifinal Wilayah Barat dari Utah Jazz. Tuan rumah menang dengan skor 110-96. 

James Harden menyumbang 41 poin, 8 rebounds, dan 7 assists. Sementara Jae Crowder dan Donovan Mitchell sama-sama menyumbang 21 poin untuk Jazz.

NBAIndiana PacersLeBron JamesCleveland CavaliersHouston RocketsUtah JazzNBA Playoffs

Berita Terkini